Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Bank Mandiri Mei 2017 − Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru Mei 2017 bagi semua para pencari kerja di wilayah Indonesia. Semoga Anda dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam mencari info lowongan kerja. Siang ini Admin bakal menawarkan info loker terbaru bulan Mei tahun 2017. Lowongan kerja hari ini terbaru yang bakal Admin berikan merupakan lowongan kerja yang datangnya dari Bank Mandiri. Makara apabila Anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak info lowongan kerja di Bank Mandiri terbaru Mei 2017 berikut ini hingga selesai, mungkin lowongan ini sesuai dengan kriteria yang Anda miliki dan bisa menjadi awal dari karir Anda.

Bekerja pada sebuah Bank yakni idaman setiap orang dikarenakan mempunyai jenjang karir serta masa depan yang lebih cerah. Apalagi bekerja dalam perbankan milik BUMN pemerintah Indonesia, bukan hanya pada karir saja namun mempunyai pendapatan gaji yang lebih sejahtera. Tak sedikit orang berlomba-lomba untuk dapat bekerja dalam perusahaan perbankan dikarenakan mempunyai jenjang karir yang terperinci serta sistem pekerjaan yang baik.

Mendapatkan pekerjaan dalam perbankan tak semudah membalikkan tangan, kau dituntut bisa bersaing dengan pelamar yang memiliki kompetensi serta berpengalaman. Untuk itu, Kamu mesti mempunyai kemampuan yang menonjol biar dapat bersaing secara competent. Selanjutnya dalam tes seleksi wawancara di perusahaan perbankan, biasanya perusahaan lebih mengutamakan serta mencari talenta muda yang berpenampilan serta kepribadian yang baik.

Tak hanya dalam perbankan, dunia kerja lebih memprioritaskan calon karyawan yang mempunyai tata kedisiplinan semacam berpakaian dan penampilan yang rapi. Makanya di setiap loker perusahaan tentu mensyaratkan perihal penampilan yang menarik serta kepribadian yang baik. Dalam perbankan juga dituntut untuk mempunyai kedisiplinan cara berpakaian yang baik karena setiap posisi pasti berjumpa dan berkomunikasi terhadap seluruh nasabah dalam melayani produk keuangan.

Lowongan Kerja ODP Bank Mandiri Terbaru Bulan Mei Tahun 2017

Sebelumnya admin sudah mempostinga lowongan kerja PT Waskita Beton Precast Tbk Mei 2017, Sedangkan kali ini admin akan membagikan info loker terbaru perihal rekrutmen calon Pegawai Officer Development Program Mei 2017 di lingkungan Bank Mandiri Persero tahun 2017. Saat ini PT Bank Mandiri Persero sedang membuka peluang berkarir terhadap talenta muda lulusan S1 atau S2 yang siap menduduki jabatan ODP Bank Mandiri di seluruhwilayah  Indonesia.

PT Bank Mandiri Persero Tbk yakni tubuh usaha milik negara Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Bank Mandiri dikenal sebagai lembaga keuangan yang memenuhi keperluan finansial masyarakat menengah hingga ke bawah. Perbankan rutin mengutamakan keperluan nasabah dalam melayani jasa serta produk keuangan semacam penyaluran bantuan kredit untuk usaha menengah serta kecil. Operasional bank Mandiri telah dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia yang hampir ada di seluruh kota besar maupun pelosok nusantara. Bank Mandiri senantiasa menawarkan fasilitas bagi pelayanan keuangan semacam membangun penarikan uang tunai ATM di tempat-tempat umum. Pelayanan keuangan juga telah memasuki perkembangan teknologi canggih umpama dalam sistem transaksi SMS serta internet banking.

Selamat

Dalam memenuhi keperluan SDM yang profesional serta berkompetensi, dikala ini perusahaan sedang membuka peluang karir terhadap putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi Officer Development Program melewati lowongan kerja Bank Mandiri bulan Mei 2017 sebagai berikut:

Officer Development Program

o Pelamar lulusan lokal / Internasional (S1) atau (S2) dari bidang studi yang relevan;
o Pelamar mempunyai nilai IPK rata-rata:
  − Lulusan S1 minimal 3.00 atau setara.
  − Lulusan S2 minimal 3.20 atau setara.
o Berumur maksimal untuk seleksi:
  − Lulusan S1 25 tahun
  − Lulusan S2 27 tahun
o Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun goresan pena dengan baik;
o Berstatus lajang/belum menikah;
o Pelamar bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Lokasi Palaksanaan Tes Seleksi Bank Mandiri:

o Sumatera − Banda Aceh
o Sumatera − Medan
o Sumatera − Padang
o Sumatera − Palembang
o Sumatera − Lampung
o Jawa − Jakarta
o Jawa − Bandung
o Jawa − Semarang
o Jawa − Yogyakarta
o Jawa − Surabaya
o Jawa − Malang
o Bali − Denpasar
o Kalimantan − Pontianak
o Kalimantan − Balikpapan
o Sulawesi − Makassar
o Sulawesi − Manado

Apabila mempunyai ketertarikan serta ingin bekerja di bank Mandiri, silakan ikuti prosedur Lowongan Kerja Bank Mandiri Mei 2017 Seluruh Indonesia berikut ini.

Catatan:
o Hanya pelamar terbaik yang bakal diproses ke tahap berikutnya.
o Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Bank Mandiri Mei 2017 tidak diminta imbalan apapun.
o Apabila ada pihak pihak yang mengatasnamakan bank Mandiri serta meminta sejumlah uang, dapat dikatakan itu yakni penipuan.
o Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi.
o Bagi anda yang berminat, silakan Daftar.
o Sumber.
Previous
Next Post »