Dia yaitu Aku Karya Rika Angelina

DIA ADALAH AKU
Karya Rika Angelina

Suara detik jam tiba tiba membuat hatiku semakin berdebar,aku lalu berdiri ketika seorang wanita rupawan menyuruhku segera tampil.Yah dengan dress yang sedikit mini serta sepatu hak membuat saya tampil dewasa, saya harus berjalan melalui redcarpet, cepretan kamera terkadang menyilaukanku. Aku hanya mampu tersenyum dengan mengeluarkan gigi yang rapih. 

Ya hari ini saya menjadi salah satu model di program ekspo lukisan milik ayahku. Sebagai putri tunggalnya saya memang harus membuat orang tuaku gembira salah satunya dengan membuktikan bakatku sebagai seorang model.

Lalu setelah saya tamat membuktikan kostum rancangan disainer terkenal saya turun dari panggung dan ikut kegerombolan orang yang sedang menyaksikan ekspo .

Lukisan sebuah pohon tiba tiba menarik perhatianku, karna jujur lukisan itu sepertinya mengingatkanku pada sebuah tempat. Tapi kawasan apa itu ? Aku sedikit lupa. Namun ketika lihat pelukisnya saya gres sadar kapan saya berada pada kawasan itu.

"Bintang ? " Tanyaku kepada pria yang tengah serius menjawab pertanyaan beberapa orang wacana lukisanya.
"Metta ? " Bintang juga terkejut melihatku .

Dia yaitu Aku Karya Rika Angelina

Bintang lalu menghampiriku dan memelukku seolah memberikan kerinduanya.

"Bintang?kamu kemana aja ?" Tanyaku seolah saya tak peduli banyak orang yang menyasikan kami meluapkan rindu

Tapi tiba tiba saja perasaan marah ketika mengingat Bintang meninggalkanku begitu saja datang. Aku menampar pipinya dan ia hanya mampu meringis kesakitan.

"Kamu jahat Bintang!" Ucapku lalu diiringi teriakan beberapa orang ketika melihat Bintang tersungkur.

Aku lalu lari kedalam rumahku dan menangis ketika saya kembali mengingat kejadian itu. Ketika Bintang datang padaku disebuah pohon belakang sekolah, Bintang melantunkan beberapa lagu melalui gitarnya sebelum mengungkapkan perasaanku tapi setelah sehari kita jadian Bintang justru pergi entah kemana ? Kabar yang kudengar Bintang justru pergi ke London untuk menengok gadis sahabat kecilnya. Betapa sakitnya perasaanku waktu itu ? Tapi dengan mudahnya kini ia datang dan memelukku.

"Metta! Metta! Keluar Sayang" teriak ibu dibalik pintu kamarku. Aku tak menjawab saya hanya menangis . Namun tiba tiba saja saya melihat mutiara yang menghiasi dressku bersinar . Aku terkejut ketika pula seorang bayangan emas keluar dari mutiara itu.
"Hai ? " Tanya bayangan yang seketika menjelma gadis dengan wajah menyerupai denganku.

Aku terkejut , siapa gadis itu ? Apa ia cerminku ?? Kenapa mampu semirip itu?? Lalu saya mencoba keluar dari kamarku . Tapi bayangan itu menahanku ..

"Kamu mau tau tidak siapa wanita yang di jenguk oleh Bintang dikala di London ? " Tanya bayangan itu
"Siapa ?"
"Itu saya .. " Aku terkejut mendengar balasan itu . 
" Siapa kau ?? Kenapa wajahmu menyerupai denganku ?" 

Lalu ia menggeleng

"Aku ialah kau ! Kamu gak pernah sadar! Kamu itu koma dikala kau kecelakaan ! Kamu dirawat di London tapi kau gak sadar itu ?"

Aku menganga lalu ketika Bintang mengetuk pintu kamarku saya segera membukanya dan meminta maaf padanya .

*Selesai*

Profil Penulis:
Hallo readers ^.^
Aku Rika Angelina dari Semarang !
Aku memang hobby nulis semenjak kecil , dan udah banyak cerpenku yang mendapat kebanggaan (y) 

*agaksombong*
Dan sekarang saya menulis ini untuk mendapat pujian 
Terimakasih

Ohya add FB ku Rika Angelina / Rica_a_Sweet@rocketmail.com

Follow @rikaangelina2

Terimakasih

Previous
Next Post »