Kumpulan Kata kata Bijak Kehidupan Terbaru 2017

Kata kata Bijak Kehidupan - Menjadi mahluk hidup artinya harus siap menghadapi aneka macam duduk perkara kehidupan, alasannya yaitu mustahil rasanya ada kehidupan tanpa problematika. Yang Mahakuasa menciptakan duduk perkara untuk menguatkan manusia, sehingga duduk perkara serumit apapun harus kita hadapi dengan tegar. Kata Kata Bijak Kehidupan yang akhisr-akhir ini semakin banyak beredar di dunia maya mungkin menjadi sebuah alternatif gres untuk menerima pencerahan menghadapi duduk perkara anda. Seoerti sebuah motivasi dan santunan moril yang dapat anda peroleh dari kerabat terdekat.

Berikut ini kami persembahkan untuk anda semua sebuah artikel yang diperlukan bermanfaat berjudul Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru 2017. Berasal dari aneka macam sumber, ada sebagian yang tidak mencantumkan identias penulisnya tetapi rasanya isi dan esensinya tetap dapat dipertanggungjawabkan. Semoga bermanfaat untuk anda semua :

Kumpulan Kata kata Bijak Kehidupan Terbaru 2017
Kumpulan Kata kata Bijak Kehidupan Terbaru 2017

KATA KATA BIJAK KEHIDUPAN

Dengan semangat, ANDA pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, semoga semangat anda tetap dijalan kebenaran.

Air mata terkadang tak selalu memperlihatkan kesedihan, kadang kita dapat tertawa bahagia bersama teman terbaik kita.

Orang yg menyukai tantangan, yaitu orang yg memberi ruang pada harapan untuk menjadi kenyataan ,.. FIGHT.

Segeralah berbuat kebaikan, TAPI jangan tergesa-gesa melihat hasilnya. Lakukan dengan konsisten.

Kesempatan selalu ada. Biarkan kailmu terus siaga didalam bak yg paling tidak kau harapkan, seringkali ikan berada di sana.

Jika duduk perkara datang, tenangkan pikiran. Tak perlu memaksakan mengambil keputusan ketika pikiran sedang kusut.

Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang tepat tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.

Perbuatan salah yaitu biasa bagi manusia, tetapi perbuatan akal-akalan itulah gotong royong yang menyebabkan permusuhan dan pengkhianatan.

Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakangmu, alasannya yaitu merekalah yg ndeso menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.

Kepemimpinan yaitu Karakter-orang dgn abjad yang andal berkembang secara alami seiring dengan berjalannya waktu akan menjadi pemimpin.

Tersenyumlah dalam mengawali hari, alasannya yaitu itu pertanda bahwa kau siap menghadapi hari dengan penuh semangat!

Teori itu mengatakan bahwa di tahap simpulan menjelang titik sukses, orang akan menghadapi tantangan yang luar biasa sulit.

Bukanlah duduk perkara kalau saya gagal dalam suatu hal. Yang penting saya berguru dari kesalahanku.

Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin erat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Yang Mahakuasa membungkus dgn masalah, tp di dalam duduk perkara tetap ada berkah

Setiap hari, cobalah untuk membuat 1 org bahagia. dgn bgitu nantinya anda akan mencicipi hidup anda akan sangat bahagia.

Jangan mencoba menjadi seorang insan yang sukses, tetapi lebih mencoba menjadi seorang insan yang bernilai.Albert Einstein.

Jangan menunggu bahagia datang gres bersyukur, tapi bersyukurlah maka kebahagiaan akan datang.

Dalam hidup, Anda tak hanya harus temukan beliau yang bisa menyenangkan hatimu, tapi jg beliau yang tak biarkan hatimu terluka.

Mie instan saja, ternyata prosesnya TIDAK instan. Apalagi kesuksesan , Ayo semangat terus , FIGHT

Bangkitlah dari kesedihan, alasannya yaitu kesedihan yaitu proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Ibadah yang lapang dada tidak akan pernah mempertimbangkan surga atau khawatir neraka, biarlah itu menjadi urusan Tuhan.


PAGE  -  2  -  3  Selanjutnya..... 
Pada dasarnya, dengan tidak bermaksud menggurui ataupun menghakimi, Kata-Kata Bijak Kehidupan Terbaru 2017 di atas hanyalah sebuah motivasi yang sivatnya temporer. Mungkin anda dapat menggunakannya untuk membangkitkan semangat berkehidupan anda, tetapi kemudian balasan duduk perkara anda terletak pada diri anda sendiri. Semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda semua.
Previous
Next Post »