Cinta Sejati Karya Bara Cita Gempita

CINTA SEJATI
Karya Bara Cita Gempita

Pagi yang cerah di SMA Negeri 5,Bandung. Sudah banyak anak yang datang ke sekolah.Wajah mereka sangat ceria. Di depan kelas XII IPA 4 terlihat sepasang kekasih yang setia. Nama sepasang kekasih itu Chantika dan Azhar.

#Depan kelas XII IPA 4

"Sayang,kamu masih inget kan hari jadian kita?" tanya Azhar
"Ingat dong sayang. Hari ini kan. Tanggal 08 oktober 2012" jawab Chantika tersenyum.
"Nanti malam saya ingin ngajakin kau dinner. Kita rayain hari jadian kita. Boleh"ucap Azhar
"Ok sayang" kata Chantika semangat

Malam harinya, Chantika belum menemukan baju yang cocok untuk dinner.Tiba-tiba kakak perempuannya masuk ke kamar dan mengagetkan Chantika.

#Kamar Chantika

"Kak Rika ngagetin saya saja" ucap Chantika.
"Kamu lagi ngapain.Kamar berantakan?" tanya Rika heran.
"Ini kak. Aku lagi memilih baju untuk dinner dengan Azhar. Aku galau kak" jawab Chantika bingung.
"Ini aja dek" kata Rika memilih gaun merah

1 jam kemudian, Chantika siap berangkat. Mereka bertemu di halte akrab rumahnya. Chantika segera pergi. Sesampai di halte, Azhar belum kunjung. Hp gak aktif. Pandangannya tertuju di seberang jalan. Itu Azhar dengan perempuan lainnya.

Cinta Sejati  Karya Bara Cita Gempita

#Seberang Jalan

"Kamu tega sama aku,Zhar.Aku nungguin kau dari tadi.Ternyata kau selingkuh"kata Chantika kecewa.
"Chantika,ini gak ibarat yang kau kira Aku mampu jelasin semuanya"ucap Azhar 
"Gak usah alasan.Dan loe cewek munafik,loe beraninya rebut perjaka gue.Kita putus"kata Chantika marah dan menampar cewek itu.

Keesokan harinya di sekolah,Azhar menghadang jalan Chantika.Azhar ingin menjelaskan semuanya.

#Gerbang sekolah

"Aku mampu jelasin semuanya. Kamu salah paham. Aku gak ada niat untuk mengkhianati kamu" kata Azhar menjelaskan.
"Aku lihat sendiri. Jangan ganggu saya lagi. Kamu fokus sama cewek kamu" ucap Chantika pergi.
"Aku tetap mencintai kamu"teriak Azhar.

Sepulang sekolah,Chantika pulang sendiri. Hatinya sangat hancur.Tiba-tiba ada kendaraan beroda empat yang menghadang jalannya. Seorang wanita paruh baya turun dari mobilnya. Ternyata mamanya Azhar.

#Seberang jalan

"Ada apa tante?"tanya Chantika.
"Tante cuma menjelaskan ke kamu. Kalau cewek yang bersama Azhar itu anak tante. Kamu jangan salah paham dulu. Azhar sangat mencintai kamu. Azhar sudah menceritakan semuanya"jawab tante Mila.
"Jadi cewek kemarin itu anak tante"k ata Chantika kaget.
"Makanya jangan salah paham dulu" ucap seseorang yang gak lain Azhar.
"Azhar,maafin aku. Aku salah paham sama kamu. Maafin aku"kata Chantika menyesal.
"Iya,jadi kita mampu balikan"ucap Azhar tersenyum. Chantika mengangguk dan mereka berpelukan.

TAMAT!!!!!!

Profil Penulis:
Nama:Bara Cita Gempita
TTL:Malang,26 Juli 1998
Sekolah:Ma Annur Bululawang
Hobby:Menulis
Twitter: Cietha Vin Rana
Fb:Bara Shanjunisme Cinta Gempita
Previous
Next Post »