Benarkah Itu Dirimu? Part 1 Karya Niki Fitriana

BENARKAH ITU DIRIMU? PART 1
Karya Niki Fitriana

Hai, perkenalkan nama ku Han semi. salah satu pegawai di stasiun televisi Korea. Aku cantik, ramah, murah senyum, berakal dan suka bercanda, itu kata orang. Kalau ada yang tanya saya punya kekasih ? punya, tapi sudah tandas di tengah jalan beberapa hari yang lalu. Mantan kekasih ku, seorang produser di stasiun tv atau lebih ramah di sebut PD Kim. Nama lengkapnya Kim Jong In. Setelah, kejadian perpisahan kami, ia benar benar asing tamat akibat ini. Kenapa ia bersikap ibarat itu pada ku ? kenapa ia berubah ? benarkah itu diri mu ? sikap mu itu seolah memberi perhatian lebih padaku. Seperti menunjukkan cita-cita palsu. Kemana Jong In yang dingin, bermuka datar, dingin dan menyebalkan ?

Dia menempelkan sticky note di buku peran ku. Dia mengajak ku ke apartementnya untuk makan malam bersama. Tapi, ku tolak permintaannya itu dengan alasan "maaf, saya tidak bisa. Ibu akan marah kalau saya keluar malam" Alasan macam apa itu ? ya, itu hanya alasan yang kubuat buat. Responnya hanya anggukan kepala dan berkata baiklah, ku melihat kekecawaan dari sorot matanya.

Benarkah Itu Dirimu? Part 1  Karya Niki Fitriana

"Semi....mau makan siang bersama ?" sontak hal itu membuat ku terkejut membelalakan mata, tak percaya dengan lelaki yang ada di depan ku ini. Kim Jong In yang ku kenal orang nya pelit dalam berbicara, tapi sekarang ? ia bahkan menanyakan hal sepele pada ku di hadapan sobat kerja ku.
"Maaf, PD Kim. aku....akan makan siang bersama PD Chanyeol. Maaf" Maaf Jong In, saya harus terus menjauh dari mu. Aku tidak mau terjatuh ke dalam lubang yang sama selama dua kali. TIDAK! lagi lagi saya melihat tatapan kecewa itu lagi.

Aku sedang menunggu seseorang untuk mengantarkan ku pulang. Tiba-tiba kendaraan beroda empat mewah berwarna hitam datang ke arah ku, sepertinya itu mobilnya Jong In. 

"Hei, mau pulang bersama ?" ucapnya sambil tersenyum manis. 

             -besambung-

Profil Penulis:
Nama : Niki Fitriana
TTL : Alahair, 07 desember 1999
umur : 16 tahun
status : pelajar
fb : Niki fitriana
Previous
Next Post »