I Love You Karya Luvena Adelya

I LOVE YOU 
Karya Luvena Adelya

Melodi,anak SMA berumur 17 tahun ini sedang naksir cowo kelas sebelahnya berjulukan Riko, Riko ini berumur 18 tahun beliau ini cowo yang ganteng, mapan, berakal dan baik hati. Tapi sayangnya Riko sudah mempunyai pacar berjulukan Jessica, sobat sekelas Melodi, kaya raya, sombong, selalu pergi ke luar negeri, sok asik dan pilih pilih temen.

Pada suatu siang Melodi melihat Riko dan Jessica bersepeda berdua melewati rumah Melodi.

"Kapan ya saya mampu kaya mereka?"Melodi bertanya kepada dirinya sendiri"

Tiba tiba Misel, sobat setia Melodi dan juga pastinya sekelas Melodi datang kerumah Melodi.

"Hey, Mel" sapa Misel

Tapi tidak menyerupai biasanya, hari ini Melodi terlihat sedih,Misel pun terheran heran melihat wajah Melodi.

"Mel, lo ngeliat apa sih?" tanya Misel"
"Sel, kapan ya gue mampu kaya Riko dan Jessica?"Melodi malah bertanya kembali"
"Yaelah, Mel, lo masih aja mikirin Riko"jawab Misel"
"Emang, ya Sel, gue cuma mampu naksir seseorang,tapi nggak mampu dapetin hatinya" Melodi jadi bertambah sedih
"Mel, gue yakin lo dapet yang terbaik,cuma jodoh lo itu belom dateng aja, tabah aja Mel" hibur Misel
"Gitu ya Sel?" tanya Melodi
"Iya, Mel,sabar aja nanti juga dateng kok,jodoh itu mampu dateng dari mana aja, semua orang juga pasti gitu Mel" terang Misel
"Bentar, Sel, lo bawa apaan Sel?" tanya Melodi lagi
"Gue bawa Martabak telor nih" jawab Misel
"Yaudah, deh, mendingan kita masuk aja ke dalem yuk!" ajak Melodi
"Yuk!"jawab Misel"

Mereka pun masuk ke dalam rumah Melodi dan berbincang bincang disana.

Keesokan harinya di Sekolah, Melodi bertemu Miko, adik Melodi atau sobat sekelas Melodi ketika Melodi menuju kelas.

"Hey, Mel"sapa Miko"
"Hey, Mik"sapa Melodi"
"Eh, Mel, gue denger lo suka ya sama kaka gue?" bisik Miko
"Iya, gue emang lagi naksir kaka lo, tapi lo jangan kasih tau perihal ini ke siapa siapa ya, termasuk kaka lo" terang Melodi
"Okehh" jawab Miko

Setelah berbicang bincang dengan Miko, balasannya Melodi menuju kelas dan hingga di kelas dan menaruh tas ranselnya di kursi bersahabat Misel.

"Hey, Sel" sapa Melodi
"Eh, Mel, duduk dulu deh, soalnya ada yang mau gue omongin ke lo" terang Misel

Melodi pun menurut perkataan Misel.

"Jadi gini Mel,tadi Jessica bilang sama gue, kalo lo jangan pernah lagi mikirin Riko, alasannya yakni beliau bilang beliau nggak mau kehilangan Riko"jelas Misel"
"Oh, gitu"jawab Melodi"

"Kring..kring"suara bel sekolah berbunyi"

Semua murid masuk ke kelasnya masing masing dan pelajaran pun di mulai. 2 jam kemudian pun bel istirahat berbunyi dan semua murid keluar dari kelasnya masing masing. Jessica dan Riko sedang berbincang bincang berdua di taman.

"Eh, Riko masa tadi saya denger Melodi,temen sekelas aku,dia suka sama kamu, udah tau kau tuh cuma cocok sama aku" terang Jessica PD
"Oh, gitu" jawab Riko
"Kamu kenapa sih? Aku peratiin dari tadi kau tuh lemes banget, kau sakit ya?"tanya Jessica"
"Aku nggak papa kok" jawab Riko
"Eh, gimana kalo nanti malem kita kencan berdua di Star Light Cafe?" tanya Jessica
"Boleh" jawab Riko
"Jam 7 malem ya"Ucap Jessica

Ketika di Star Light Cafe...

"Silahkan di lihat lihat menu kami King and Queen"Ucap pelayan ramah"

Cafe itu memang memenggil pelanggannya King and Queen.

"Kamu mau pesen apa, Riko? Biar saya yang traktir" tanya Jessica"
"Hmm..." Riko resah ingin memesan apa yang ada di menu"
"Gimana kalo Salmon Steak?" tanya Jessica"
"Boleh" jawab Riko"
"Kamu minumnya Stoberi Light aja ya"jelas Jessica"
"Oke"jawab Riko"
"Saya pesan Salmon Steak dua dan Stoberi Lightnya dua"jelas Jessica kepada pelayan"
"Baik,silahkan menunggu"jawab pelayan itu"

I Love You Karya Luvena Adelya

Setelah makanan dan minuman datang...

"Ini Salmon Steaknya dan Stoberi Lightnya" Ucap pelayan itu ramah sambil menaruh makanan dan minumannya di meja Jessica dan Riko

Jessica dan Riko pum makan, makanan pesanan mereka.

"Gimana,enak ga makanannya?"tanya Jessica"
"Enak"jawab Riko"
"Dagingnya empuk dan rasanya enak, terang dong harganya aja 500 ribu dan minumnya 75 ribu" terang Jessica
"Jes, ada sesuatu yang harus saya bilang sama kamu, tapi kau kesepakatan jangan marah dan dendam" terang Riko
"Oke" jawab Jessica
"Aku pengen kita putus" Ucap Riko"

Jessica pun shok mendengar perkataan Riko.

"Maaf ya"Ucap Riko"

Riko pun pergi dari hadapan Jessica.

Keesokan harinya di Sekolah...

"Mel,ada yang pengen gue bilang ke lo" terang Riko"
"Kenapa Rik?" tanya Melodi"
"Kita di taman aja ya ngomongnya" terang Riko"
"Oke"jawab Melodi"

Mereka pun ke taman.

"Mel, sebenernya gue cuma pengen bilang kalo gue suka sama lo"jelas Riko"

Melodi pun terkejut.

"Maksud lo?" tanya Melodi heran
"Iya,gue suka sama lo, lo mau ga jadi girlfriend gue?" tanya Riko
"Tapi Jessica?" tanya Melodi kembali
"Gue udah putus sama Jessica" jawab Riko
"Oke, gue terima" jawab Melodi

Tiba tiba Misel dan Miko datang melihat Melodi dan Riko.

"Cie..Melodi,tuh kan bener yang gue bilang, jodoh itu pasti dateng" seru Misel
"Iya,Sel,makasih ya" jawab Melodi
"Selamat ya Mel, kaRiko" seru Miko
"Iya" jawab Riko dan Melodi

Akhirnya mereka pun hidup bahagia.

TAMAT

Profil Penulis:
Nama:Luvena Adelya
Email:luvenaadelya@gmail.com
Facebook:Luvena Adelya Khairunissa
Twitter:@Teteh_Adel
Previous
Next Post »