Rekrutmen PT Telkom Indonesia Terbaru

Rekrutmen PT Telkom Indonesia - Selamat pagi para teman setia lowongankerja20 dimanapun anda berada. Pagi ini admin akan kembali menawarkan sebuah informasi loker terbaru bulan Mei 2017 untuk anda semua. Namun sebelum itu, pada pstingan yang lalu admin juga sudah bagikan info lowongan kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terbaru 2017. Sedangkan kali ini admin akan membagikan informasi lowongan kerja di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau yang akarab disebut Telkom. Nah bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, jangan lewatkan kesempatan ini, silahkan simak terlebih dahulu informasi selengkapnya di bawah ini, mudah-mudahan sesuai dengan kualifikasi anda.

Anda belum mendapatkan pekerjaan yang pasti atau terjamin? atau anda belum mendapatkan panggilan kerja dari perusahaan yang sudah anda lamar? Begitulah lika-liku dunia kerja yang kadang begitu mengesalkan bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan. Salah atu cara yang bisa anda lakukan ialah memahami terlebih dahulu bagaimana calon karyawan di perusahaan itu. Sebelum anda mengirimkan surat lamaran kerja anda ke pihak HRD perusahaan, alangkah baiknya bila anda telusuri dulu bagaimana kriteria karyawan yang akan diterima disana.

Setelah beberapa kali anda mencoba melamar pekerjaan namun hingga ketika ini belum mendapatkan panggilan interview, coba introspeksi diri mengenai lamaran kerja atau curriculum vitae (CV) yang anda kirimkan ke pihak perusahaan. Mungkin saja surat lamaran dan CV yang anda buat kurang menarik atau bahkan terkesan berlebihan.

Selamat


Ada banyak sekali macam faktor yang membuat surat lamaran kerja atau CV yang kita kirimkan tidak mendapat respon untuk seleksi lanjutan. Salah satunya ialah kesalahan dalam penulisan. Maka dari itu, sebelum surat lamaran dan CV yang anda buat anda kirimkan ke pihak perusahaan, ada baiknya anda periksa kembali dengan cara membaca beberapa kali untuk mencari tahu apa sudah sesuai dengan kriteria atau apakah sudah sesuai dengan alamat perusahaan yang dituju.

Pada ketika anda mengantarkan surat lamaran anda secara langsung, ada baiknya anda tanyakan kepada pihak security ataupun resepsionis berkenaan dengan pengumuman penerimaan calon karyawan di perusahaan tersebut. Salah satunya anda bisa menanyakan bagaimana kriteria calon karyawan yang dicari oleh perusahaan tersebut.

Di atas tadi hanyalah sedikit tips dari admin yang bisa anda coba pada ketika melamar pekerjaan. Nah untuk mulai mempraktekkan tips di atas, silahkan anda mencoba melamar di perusahaan Telkom Indonesia. Karena kebetulan sekali ketika ini PT Telekomunikasi Indonesia Tbk sedang membuka rekrutmen pegawai secara besar-besaran di seluruh wilayah Indonesia tahun 2017.

Berdasarkan informasi yang kami terima bahwa PT Telkom Indonesia membuka lowongan kerja untuk Great People Trainee Program Telkom Batch VI Tahun 2017 dengan kualifikasi pendidikan lulusan S1 dan S2 untuk semua jurusan. Ini yakni kesempatan besar bagi anda yang sudah menyelesaikan S1 ataupun S2 dari semua jurusan, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini.

Profil PT Telekomunikasi Indonesia Tbk

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau PT Telkom yakni sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) republik Indonesia yang bergerak di dalam bidang informasi dan komunikasi dan juga merupakan penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi terbesar yang ada di Indonesia. PT Telkom Indonesia mengklaim dirinya sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketika ini yang sudah mempunyai 104 juta pelanggan telepon seluler dan 15 juta pelanggan telpon tetap. Perusahaan ini bisa berbagi industri jasa informasi serta komunikasi biar bisa memnuhi kebutuhan masyarakat wacana pentingnya telepon seluler atau tetap dan juga kebutuhan akan properti dan konstruksi telekomunikasi. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk mempunyai anak perusahaan yang kita kenal dengan nama Telkomsel yang merupakan penyedia jaringan seluler terbesar di Indonesia.
 

Rekrutmen PT Telkom Indonesia Tahun 2017

Pada bulan Mei 2017 ini, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk kembali membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia lulusan S1 dan S2 yang berkompeten untuk berbagi Great People trainee Program Telkom Batch VI dengan persyaratan sebagai berikut:

Great People Trainee Program Telkom Batch VI

o Teknik Telekomunikasi
o Teknik Elektro
o Teknik Industri
o Psikologi (khusus S2)
o Teknik Informatika/Sistem Informasi
o Statistika
o Akuntansi
o Manajemen
o Administrasi Bisnis
o Administrasi Niaga
o Ekonomi Pembangunan
o Hukum
o Desain Komunikasi Visual
o Ilmu Komunikasi
o Teknik Fisika
o Matematika.

Persyaratan Loker PT Telkom Tahun 2017:

o Lulusan D4/S1 dan S2 yang sudah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
o Pelamar belum berumur 24 tahun (D4/S1) dan 27 tahun (S2) per 1 Juni 2017;
o Pelamar memiliki IPK minimal 3.00 untuk D4/S1 dan 3.50 untuk S2;
o pelamar memiliki akta TOEFL minimal 475 untuk D4/S1 dan 525 untuk S2;
o Pelamar bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Telkom Indonesia;   
o Pelamar bersedia untuk mengikuti ikatan dinas selama 2 (dua) tahun;

Nah bagi anda yang memenuhi persyaratan sebagaimana yang disebutkan di atas dan tertarik untuk melamar lowongan kerja PT Telkom seluruh Indonesia Terbaru Mei 2017 ini. Maka silahkan ikuti prosedur sebagaimana di bawah ini.

Catatan:
o Hanya kandidat terbaik yang akan diproses ke tahap berikutnya.
o Seluruh tahapan seleksi PT Telkom tidak dipungut biaya apapun.
o Berhati-hatilah terhadap penipuan yang kerap kali terjadi.
o Pendaftaran secara online hingga tanggal 31 Mei 2017.
o Bagi anda yang tertarik, silahkan daftarkan diri anda melalui link di bawah.
o Daftar
Previous
Next Post »