Kumpulan Kata kata Motivasi Terbaru UPDATE!! 2017

Kata kata Motivasi - Kata kata Motivasi sering kali bisa membangkitkan semangat kita yang tadinya sudah redup menjadi menyala kembali. Memang kita sebagai insan tidak pernah luput dari aneka macam macam problem yang terjadi. Biarlah orang lain meremehkanmu tapi jangan biarkan dirimu meremehkan diri sendiri. Kata kata Motivasi tersebut yakni kata-kata bijak yang cocok diutarakan pada orang yang sedang merasa tidak percaya diri akhir apa yang sedang coba dilakukannya tidak dipandang baik oleh orang-orang lain sehingga kesudahannya orang-orang di sekitar hanya memandang rendah dan tidak mendukung apa yang sedang Anda lakukan. Sebenarnya hal itu yakni hal yang tidak bisa kita hindari, orang akan selalu mengomentari apapun yang kita kerjakan, terutama ketika kita belum berhasil, namun sekalinya berhasil maka Anda akan dapat membungkam verbal orang-orang yang meremehkan Anda tersebut dengan keberhasilan Anda. Maka dari itu selagi orang lain meremehkan Anda, maka Anda jangan mengalah dan ikut merasa rendah diri, pecut diri Anda dengan semangat membara, apapun yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh tidak pernah membawa hasil yang sia-sia.

Biarkanlah orang berkata apa, asalkan hati Anda yakin pada apa yang Anda kerjakan maka semakin lama apa yang sedang Anda kerjakan itu pasti akan membuahkan hasil bagi diri Anda. Hanya diri Anda sendiri yang paling tahu wacana apa yang Anda kerjakan, maka wajar saja bila orang lain meremehkan Anda, bisa juga meremehkan sebab mereka merasa iri terhadap Anda.


Kumpulan Kata kata Motivasi
Kumpulan Kata kata Motivasi
KATA KATA MOTIVASI

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, sebab yang tampak bagus tak selalu bagus dan yang tampak buruk tak selalu buruk.
Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama menyerupai " Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya.
Orang bijak yakni orang yang selalu berguru dari kegagalannya sedangkan orang yang kurang pintar yakni orang yang selalu menutupi kegagalannya.
Orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang bisa mengendalikan emosinya ketika marah.
Kebanyakan orang gagal yakni orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses dikala mereka memutuskan untuk menyerah.
Jangan pernah berfikir tidak akan pernah bisa mendaptkan dia, meraih cita-cita,dan segala hal yang kau inginkan.

Orang sukses takkan pernah mengeluh bagaimana kalau akan gagal,namun berusaha bagaimana untuk berhasil.
Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi.
Jangan sesali apa yang telah terjadi kemarin, tapi bila kau tak bisa menjadi lebih baik hari ini, kau patut menyesali.
Hargai apa yang kau miliki dikala ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Ketika tak ada kata terucap, membisu bisa ungkapkan apa yang tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi teman selalu mengerti.
Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah langsung yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali bila memang kita memilih menyerah.
Ketika anda merasa mengatahui banyak hal sesungguhnya itu membuktikan bahwa anda tidak tahu banyak hal.
Pernikahan samasekali bukan selesai dari rangkaian dongeng "cinta" yang selama ini anda rajut sebab sebetulnya anda belum memulai apapun.
Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebetulnya yakni kita hanya mementingkan pengakun atas keberadaan kita.
Berbahagialah anda bila masih bisa merasa duka sebab itu artinya anda siap mendapatkan kebahagiaan.
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kau lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.
Salah satu hal tersulit dalam hidup yakni tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kau bisa membuat selesai yang indah, mulai dikala ini!
Janganlah berdoa untuk hidup yang mudah, tetapi berdoalah untuk menjadi insan yang tangguh.
Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kau lebih berpengaruh dari apa yang kau pikirkan, hanya kau tidak mempercayainya.
Hidup ini pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan.
HALAMAN LAIN KATA KATA MOTIVASI
prev 1 2 ... next »

Kata kata Motivasi yang sudah diutarakan sebelumnya semoga benar-benar dapat membuka mata hati Anda biar tidak menjadi patah semangat sebab mendengar anggapan miring orang lain terhadap Anda. Selama yang Anda kerjakan itu benar, tidak menggganggu orang lain, tidak melanggar aturan hukum dan agama, maka untuk apa Anda galau dengan apa yang orang lain pikirkan wacana Anda. Setiap orang memiliki pedoman masing-masing dan Anda tidak bisa mengendalikan apa saja yang orang pikirkan wacana Anda. Namun hal itu jangan membuat Anda membenci orang-orang yang meremehkan Anda, anggaplah angin lalu dn teruslah berusaha. Semoga Anda segera mendapatkan hasil dari apa yang sedang Anda usahakan.
Previous
Next Post »