Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Terbaru

Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) - Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru Mei 2017 bagi semua para pencari kerja di wilayah Indonesia. Semoga Anda dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam mencari informasi lowongan kerja. Siang ini Admin bakal menawarkan informasi loker terbaru bulan Mei tahun 2017. Lowongan kerja hari ini terbaru yang bakal Admin berikan merupakan lowongan kerja yang datangnya dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Makara apabila Anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak informasi lowongan kerja di PT ASDP Indonesia Ferry terbaru Mei 2017 berikut ini hingga selesai, mungkin lowongan ini sesuai dengan kriteria yang Anda miliki dan bisa menjadi awal dari karir Anda.

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yaitu sebuah perusahaan BUMN jasa angkutan penyeberangan dan pengelolaan pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang yang mempunyai 29 Kantor Cabang yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, dengan 35 pelabuhan dan lebih dari 143 Kapal. Saat ini PT ASDP Indonesia Ferry mengajak putra – putri paling baik bangsa untuk berkarir pada posisi:

1. MANAGER/ SETINGKAT
    o Auditor Bidang Keuangan
    o Auditor Bidang Teknik
    o Auditor Bidang SDM dan Umum
    o Manager Hukum

2. STAF
    o Hukum
    o Administrasi Divisi Hukum

Selamat


KETENTUAN UMUM

  1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) kali.
  2. Seluruh anggaran alat tulis, fasilitas dan transportasi sepanjang proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  3. Pendaftaran diperbuat secara online melewati www.ppm-rekrutmen.com/asdp. Panitia tak mendapatkan lamaran melewati pos ataupun media pengiriman lainnya.
  4. Bagi Pelamar yang sempat mengirimkan lamaran ke PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan membuat registrasi online melewati situs-web tersebut di atas.
  5. Pemkabarhuan tiap bagianan seleksi bakal dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
  6. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya diperbuat oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali Wawancara User dan Tes Kesehatan.
  7. Pelamar tak diperkenankan menghubungi PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) dan PPM Manajemen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Apabila memang, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
  8. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap bagianan seleksi yang bakal dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
  9. Seluruh bagianan proses rekrutmen dan seleksi tak dipungut anggaran apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanapabilan sesuatu/ memperkenalkan pinjaman atas proses rekrutmen dan seleksi bisa melapor ke call center PPM.
  10. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tak bisa diganggu gugat.
  11. Masa waktu registrasi online merupakan 13 Mei s.d. 20 Mei 2017 pukul 23.59 WIB
PERSYARATAN UMUM
  1. Memiliki IPK minimal 3.00 (Perguruan Tinggi Negeri)
  2. Sanggup mengoperasikan komputer, minimal MS. Office
  3. Diutamakan lancar berbahasa Inggris
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  5. Sehat jasmani dan rohani
PERSYARATAN KHUSUS

Auditor Bidang Keuangan
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Umur  Maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
  3. S1 Akuntansi dari PTN
  4. Mempunyai pengalaman sebagai Auditor minimal 5 tahun, lebih disukai sempat di kantor akuntan publik
  5. Pelatihan/ Sertifikasi: Brevet Pajak
  6. Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dan sanggup dalam bidangnya/Auditor, menguasai dan sanggup mengoperasikan komputer, memahami dan menguasai perpajakan
  • Manajerial: Mempunyai kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, sanggup bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
  • Karakter: Jujur, komunikatif, berwawasan luas, mempunyai kemauan belajar, tahan kepada tekanan, berani, open mind, mempunyai komitmen

Auditor Bidang Teknik
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Umur  maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
  3. S1 Teknik Perkapalan/Mesin dari PTN
  4. Pengalaman di Galangan/Shipping Industry
  5. Pelatihan/ Sertifikasi: Management Project
  6. Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan sanggup mengoperasikan komputer
  • Manajerial : Mempunyai kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, sanggup bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
  • Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, mempunyai kemauan belajar, tahan kepada tekanan, berani, open mind, mempunyai komitmen

Auditor Bidang SDM dan Umum
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Umur  maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
  3. S1 Manajemen/ S1 Teknik Industri/ S1 Psikologi dari PTN
  4. Pengalaman di bidang SDM minimal 5 tahun, lebih disukai sempat sebagai panitia pengadaan barang dan jasa
  5. Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan sanggup mengoperasikan komputer
  • Manajerial : Mempunyai kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, sanggup bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
  • Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, mempunyai kemauan belajar, tahan kepada tekanan, berani, open mind, mempunyai komitmen

Manager Hukum
  1. Laki-laki/ Perempuan
  2. Umur  maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
  3. S1 Hukum
  4. Mempunyai pengalaman minimal 5 (lima) tahun dalam bidang hukum
  5. Pelatihan/ Sertifikasi : Yang berkaitan dengan Litigasi ataupun Kepemimpinan, lebih disukai mempunyai Surat Ijin Beracara (PERADI)
  6. Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan sanggup mengoperasikan komputer
  • Fungsional: Perhatian kepada nilai hasil kerja, Kepatuhan kepada ketentuan, Daya analisis, Daya konseptual, Keterampilan negosiasi, Kerjasama
  • Manajerial : Mempunyai kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, sanggup bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
  • Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, mempunyai kemauan belajar, tahan kepada tekanan, berani, open mind, mempunyai komitmen

Staf Hukum
  1. Laki-laki/ Perempuan
  2. Umur  maksimal 28 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
  3. S1 Hukum
  4. Diutamakan sempat magang/bekerja di Law Firm/ Kantor Notaris
  5. Pelatihan/ Sertifikasi : Diutamakan sempat mengikuti PKPA (Pelatihan Kemampuan Pendidikan Advokat) dari PERADI, Diutamakan sempat mengikuti pelatihan legal drafting
  6. Kemampuan/ kompetensi : Teknis
  • Peraturan Perundangan Pelayaran
  • Peraturan Perundangan BUMN
  • Hukum Pidana, Perdata, Bisnis, Ketenagakerjaan
  • Hukum Agenda Perdata, Agenda Pidana
  • Anggaran dasar dan dokumentasi hukum
  • Legal Drafter

Staf Administrasi Divisi Hukum
  1. Laki-laki/ Perempuan
  2. Umur  maksimal 28 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
  3. D3/S1 Hukum
  4. Pengalaman : Diutamakan sempat bekerja sebagai staf di Kantor Notaris
  5. Pelatihan/ Sertifikasi : Diutamakan sempat mengikuti pelatihan para legal, dan pelatihan dokumentasi hukum
  6. Kemampuan/ kompetensi : Teknis
  • Peraturan Perundangan BUMN
  • Peraturan hukum perusahaan
  • Anggaran dasar dan dokumentasi hukum

TATA CARA MELAMAR

1. Pelamar hanya bisa melamar melewati website web www.ppm-rekrutmen.com/asdp dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tak ada jalur lain yang dipakai untuk pengiriman lamaran.

2. Pelamar diwajibkan memakai komputer/ laptop untuk membuat registrasi online.

3. Pelamar wajib mempunyai 2 (dua) alamat e-mail eksklusif dengan domain yang tak sama dan nomor telepon seluler yang tetap aktif untuk bisa mengikuti proses seleksi ini. Kita tak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang sudah diinput oleh pelamar.

4. Pelamar dilarang memakai alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.

5. Untuk mempermudah Kamu dalam membuat registrasi online, persiapkan terlebih dahulu aneka macam dokumen ini. Data dari dokumen tersebut diharapkan untuk mengisi form registrasi.
a. Kartu Identitas Diri (KTP) yang tetap berlaku
b. Ijazah D3/S1 yang bakal dipakai untuk melamar
c. Transkrip Nilai D3/S1 yang bakal dipakai untuk melamar

6. Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan Pas poto berwarna berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb

7. Pelamar diwajibkan mengunggah soft file dokumen pada ketika Registrasi Online dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berkapasitas maksimum 500kb, yang terdiri dari:
a. KTP;
b. Ijazah Orisinil yang dipakai untuk mengisi data ketika registrasi online;
c. Transkrip Nilai Orisinil (wajib menampilkan IPK) yang dipakai untuk mengisi data ketika registasi online;

8. Petunjuk Pendaftaran
  • Bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan umum
  • Masuk ke menu PENDAFTARAN dan isi PERNYATAAN yang tampil pada halaman situs-web.
  • Pelamar bisa melanjutkan bab PENDAFTARAN ke pengisian Formulir
  • Registrasi seusai menyetujui seluruh pernyataan tersebut
  • Isi formulir registrasi secara teliti, dengan info yang benar, dan bisa dibuktikan pada ketika verifikasi dokumen/informasi
  • Klik tombol KIRIM seusai Kamu mengisikan seluruh data pada formulir registrasi
  • Kamu bakal mendapat konfirmasi registrasi melewati e-mail yang berisi nomor registrasi untuk dipakai sepanjang proses seleksi. Apabila Pelamar belum mendapatkan email konfirmasi lebih dari 3 jam seusai mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang terdapat pada menu BANTUAN
  • Kamu diwajibkan mengunggah dokumen yang diharapkan melewati Unduh/Unggah Dokumen yang terdapat pada menu BANTUAN
9. Aplikasi yang masuk seusai batas tamat registrasi (20 Mei 2017 hingga dengan pukul 23.59 WIB) dan/ ataupun tak melamar secara online, dianggap tak berlaku

10. Jadwal kegiatan dan pemkabarhuan hasil seleksi setiap bab bisa dilihat pada Jadwal Kegiatan.

Bagi anda yang tertarik untuk melaksanakan pendaftaran, silahkan kunjungi link berikut ini:
www.ppm-rekrutmen.com/asdp
Previous
Next Post »