Lowongan Kerja BUMN PT Antam (Persero) Tbk Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Antam (Persero) Tbk Terbaru Mei 2017 - Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru Mei 2017 bagi semua para pencari kerja di wilayah Indonesia. Semoga Anda dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam mencari informasi lowongan kerja. Siang ini Admin bakal menunjukkan informasi loker terbaru bulan Mei tahun 2017. Lowongan kerja hari ini terbaru yang bakal Admin berikan merupakan lowongan kerja yang datangnya dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Antam (Persero) Tbk. Maka jikalau Anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak informasi lowongan kerja di PT Antam Tbk terbaru Mei 2017 berikut ini hingga selesai, mungkin lowongan ini sesuai dengan kriteria yang Anda miliki dan bisa menjadi awal dari karir Anda.

Tidak sedikit orang gagal dalam menghadapi tes wawancara kerja di perusahaan. Mereka berasumsi bahwa wawancara kerja ialah penentuan diterima ataupun ditolaknya bekerja di suatu perusahaan. Memasuki dunia kerja terbukti diharapkan kemampuan dan pengalaman yang tinggi namun dalam urusan interview sangat beda. Kamu mesti mempunyai kemampuan dalam berkomunikasi agar tanya jawab kau lebih hidup dan mempunyai koneksi dengan isi pewawancara. Apaila kau gagal dalam menghadapi tes interview dipastikan kau belum mengenal strategi khusus dalam dunia kerja. Dalam tes interview yang diharapkan sekali ialah komunikasi yang etika dan menjawab pertanyaan dengan jujur dan tak bertele-tele.

Pengalaman dan kemampuan bukanlah menjadi barometer kau dalam menaklukan interview, alasannya ialah apabila kau menyombongkan diri perihal pengalaman yang kau punya, dapat dipastikan kau bakal ditolak mentah-mentah. Dalam dunia kerja diharapkan kejujuran dan keprofesionalan kau untuk menjawab dalam posisi di perusahaan. Apabila Kamu untuk bekerja ada mempunyai etos kerja yang tinggi telah menjadi kunci mutlak agar Kamu diterima di suatu  perusahaan.

Lowongan Kerja PT Antam Tbk Terbaru Bulan Mei Tahun 2017

Sebelumnya admin sudah memposting lowongan kerja BNPB terbaru Mei 2017. Sedangkan kali ini admin akan share info rekrutmen calon pegawai di lingkungan perusahaan BUMN PT Antam Persero Tbk tahun 2017. Diberitakan PT Antam Persero Tbk sedang membuka peluang berkarir terhadap talenta muda berpendidikan sarjana S1 semua jurusan yang bakal diposisikan sebagai ERP material management.

PT Antam atau yang lebih dikenal dengan PT Aneka Tambang ialah suatu perusahaan tambang emas terkemuka di Indonesia. Antam tergolong Badan Usaha Milik Negara Indonesia membuat pertambangan dan pengolahan dan pemasaran dari sumber daya mineral. Perusahaan Antam lahir semenjak tahun 1968 yang mana sahamnya dikuasai oleh pemerintah Indonesia dan sisanya oleh masyarakat. Kegiatan Aneka Tambang mencakup eksplorasi, penampakan, pengolahan dan membuat pemasaran Sumber Daya Mineral di tempat Eropa dan Asia. Komoditas mutlak Aneka Tambang tergolong biji nikel number kadar tinggi dan berkadar rendah, emas, perak, dan bauksit.

Selamat

Saat ini PT Antam sedang membutuhkan putra-putri Indonesia yang profesional dan berkompetensi untuk mengisi sumber daya insan di lingkungan Aneka Tambang melalui lowongan kerja PT Antam tahun 2017 sebagai berikut:

Posisi Loker PT Antam Tbk:

ERP Material Management

Persyaratan:

o Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan;
o IPK minimal 2.75 dari skala 4;
o Pelamar berumur maksimal 30 tahun;
o Pelamar dapat berbahasa Inggris baik mulut maupun tulisan;
o Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang SAP Material Manajemen & Sales Distribution;
o Memiliki riwayat kesehatan jasmani dan rohani yang baik;
o Pelamar tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
o Pelamar bersedia penempatan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Entitas Anak PT ANTAM (Persero) Tbk;
o Pelamar mengikuti proses seleksi;
o Pelamar aktif di sosial media.

Apabila anda berminat untuk bekerja di PT Antam (Persero) Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan kerja BUMN berikut ini :

Catatan:
o Pelamar mengisi formulir pendaftaran online.
o Hanya pelamar terbaiklah yang akan diproses ke tahap berikutnya.
o Pengiriman berkas lamaran hingga tanggal 6 Mei 2017.
o Tetap waspada terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi.
o Semua tahapan seleksi tak dipungut biaya apapun.
o Bagi anda yang berminat, silakan Daftar.
o Sumber.
Previous
Next Post »