Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Terbaru

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) − Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru Mei 2017 bagi semua para pencari kerja di wilayah Indonesia. Semoga Anda dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam mencari info lowongan kerja. Siang ini Admin bakal menawarkan info loker terbaru bulan Mei tahun 2017. Lowongan kerja hari ini terbaru yang bakal Admin berikan merupakan lowongan kerja yang datangnya dari PT Kereta Api Indonesia (KAI). Kaprikornus apabila Anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak info lowongan kerja di PT KAI terbaru Mei 2017 berikut ini hingga selesai, mungkin lowongan ini sesuai dengan kriteria yang Anda miliki dan bisa menjadi awal dari karir Anda.

Tidak sedikit orang yang tahu bagaimana memperoleh pekerjaan dengan cepat tanpa mesti tergantung pada lamaran. Mencari pekerjaan sama dengan memperoleh kualitas tinggi di perguruan tinggi tinggi, sama halnya kau yang akan diterima di perusahaan atau semacam memperoleh IPK yang tinggi dalam perkuliahan. Perusahaan bakal mencari calon karyawan yang mempunyai pendidikan serta kemampuan di atas rata-rata. Oleh karena itu, bagi pelamar yang mempunyai skill baik serta mempunyai semangat berguru yang tinggi, tentu perusahaan bakal mendapatkan kau sebagai calon karyawan barunya. Mengapa perusahaan membuat tes seleksi psikologi atau psikotes serta tes wawancara kerja bagi calon karyawan baru. Tiap perusahaan tidaklah asal-asalan dalam mencari pegawai mereka dan harusnya mempunyai skill pendidikan serta semangat bekerja yang profesional.

Calon karyawan juga mempunyai kedisiplinan baik itu dalam berkata maupun berpenampilan luar biasa. Jika Kamu tetap saja menganggur, usahakan menjadi penganggur yang produktif serta rutin berguru dalam mengasah kemampuan umpama tak membuang waktu luang sia-sia dengan mengambil kursus atau mengikuti pelatihan-pelatihan lainnya. Tetap jaga kesehatan kau dengan berolahraga secara teratur. Hubungan kesehatan dengan mencari pekerjaan hampir sama karena setiap perusahaan ketika ini juga melaksanakan tes kesehatan untuk para calon kandidat.

Rekrutmen Custumer Service PT KAI Terbaru Mei 2017

Pada postingan sebelumnya admin gres saja memposting wacana lowongan kerja Bank BTN terbaru April 2017 besar-besaran. Kembali pada kesemptan ini admin akan menawarkan info terbaru wacana penerimaan calon tenaga pegawai gres di lingkungan perusahaan PT Kereta Api Indonesia tahun 2017. Berdasarkan info yang kami dapatkan bahwa ketika ini PT KAI sedang membuka peluang berkarir bagi talenta-talenta muda berpendidikan D3 maupun S1 semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan sebagai customer service on station dengan status pekerja PKWT.

Selamat

PT Kereta Api Indonesia persero atau lebih dikenal dengan abreviasi PT KAI, ialah suatu  Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa transportasi kereta api. Layanan kereta api Indonesia meliputi jasa angkutan penumpang serta barang. Dibutuhkan kembali calon tenaga pegawai gres untuk posisi costumer service on station melewati lowongan kerja tenaga pegawai PT Kereta Api Indonesia tahun 2017 sebagai berikut:

Posisi Loker PT KAI :

Customer Service on Station (CSOS) di wilayah Daop 7 Madiun

Syarat & Ketentuan :

o Berjenis kelamin pria /Wanita;
o Berumur maksimal 28 tahun;
o Mmepunyai tinggi tubuh minimal 165 cm (Pria) & 160 cm (Wanita) serta berat tubuh Ideal/proporsional;
o Pendidikan minimal D3/S1 semua Jurusan;
o Memliki IPK minimal 2.95;
o Memiliki Akreditasi minimal B pada ketika tanggal lulus (dilampiri F.C Akreditasi);
o Berstatus single / belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah oleh kelurahan/desa) dan bersedia tak menikah sepanjang kontrak kerja berjalan;
o Sehat Jasmani & Rohani (melampirkan: surat keterangan sehat dari dokter, keterangan bebas narkoba, buta warna)
o Berpenampilan menarik, rapi dan tidak bertato;
o Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang Aktif

Berkas Lamaran yang dilampirkan:

o Surat keterangan berkelakuan baik dari Kepolisian;
o Surat keterangan sehat dari Dokter;
o Fotocopy Ijazah/Transkrip Nilai legalisir;
o Sertifikat Toefl,
o Fotocopy akta kursus.

Jika kau berminat dengan posisi jabatan diatas, silakan kirimkan lamaran anda, CV lengkap, pas foto 4x6 & gambar full tubuh berwarna dalam amplop cokelat besar dan rapi ditujukan ke alamat :

Manager Angkutan Penumpang
PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Daop 7 Madiun

Lamaran diantarkan eksklusif ke Ruang Customer Service :
o Stasiun Madiun
o Stasiun Jombang
o Stasiun Kediri
o Stasiun Blitar

Catatan:
o Hanya kandidat terbaik yang akan diproses ke tahap selanjutnya.
o Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 3 Mei 2017.
o Seluruh tahapan seleksi penerimaan calon karyawan PKWT KAI tidak dikenai biaya apapun.
o Berhati hatilah dengan tindak penipuan yang kerap terjadi.
Previous
Next Post »