My Love Brings You Back Karya Nur Fitriyah Rizqi

MY LOVE BRINGS YOU BACK
Karya Nur Fitriyah Rizqi

"Kita Putus,, Putus,, Putuss" terdengar sangat kencang ucapan itu ditelingaku ..

Ohhh tuhann saya segera berdiri dari tidur ku ! Yahh ternyata saya bermimpi,, mimpi buruk tepatnya. Aku segera meminum air putih yg berada disebelah ranjang ku,untuk menenangkan hati ku ..

Sejak 6 bulan terakhir ini saya sering bermimpi yg sama dan setiap kata-kata itu muncul terdengar ditelingaku saya pun selalu terbangun,, keringat masbodoh mengalir membasahi tubuhku ..

Aku pun terisak menangis,, bagaimana tidak menangis setiap mimpi itu selalu menghantui ku rasa sakit itu yg belum hilang malah semakin bertambah menyesakan dada ..

Kejadian itu,, sempurna 1 hari sebelum hari anniversary saya dan ali yg ke 2 tahun. Aku berniat untuk pergi kemall bersama elvira sahabat ku untuk membelikan kado sebagai hadiah anniversary tapi apa yg terjadi justru saya melihat ali sedang bercumbu dgn wanita lain dicafe yg tidak lain wanita itu sahabat ku juga yaitu gritte,, 

FLASHBACK ON

"Prill itu bukannya ali sama gritte yah ?"
"Iyahh ra itu mereka"
"Lohh mereka ngapain mesra-mesraann dicafe, Ali kan pacar lo dan gritte dy kan sahabat kita" memasang muka polosnya, maklum saja lah elvira belum pernah pacaran hingga ketika ini ..
"Gue harus kesana,, lo mau ikut ra ?"
"Ikut dong"
"Ekhheemm*" desah ku dihadapan mereka,, ali dan gritte pun terkejut lalu segera melepaskan genggaman tangannya ..
"Priilll... Prilly" ucap gritte terbatah batah
"Iyah kenapa lo kaget ngeliat gue ada disini?" Jawab ku marah
"Sayang saya bisa jelasin semua"
"Aku gak butuh penjelasan dari kau li"
"Terus kau mau apa ?"
"Aku cuma mau tanya apa maksud gritte mengkhiati saya sahabatnya sendirii ?" Ucap ku lantang dan menatap gritte tajam ..
"iii... Ini gak ibarat yg lo fikirin prill,, sory gue bisa jelasin semuanya"
"Udah gritte cukup kau gak perlu jelasin apa-apa keprilly dan kau prill mulai detik ini dan ketika ini Kita Putuss,, saya udh bosen sama kamu"
"Apa ?" Air mata ku pun mengalir deras,, ya tuhan apa salah ku sampai* org yg selama ini saya sayangi tega menyakiti ku sekejam ini ..
"Kamu gak bisa li putusin saya dgn sepihak kaya gini dan lebih memilih gritte perempuan murahan ini yg tega menyakiti sahabatnya sendirii" air mata ku pun semakin mengalir deras
"Suka-suka saya dong saya lebih nyaman dengan gritte"
"Kurang ajar" Prakkkkkkkk (suara tumpahan air/minuman yg menjurus sempurna kewajah ali) ..

Elvira dan gritte hanya bisa melongo melihat ku dan ali bertengkar,,

"Ahhh apa-apaan kau prill,, sekarang lebih baik kau pergi dari sini"
"Kamu gak perlu ngusir saya li,, saya juga sudah muak jikalau lama* berada disini melihat 2 iblis yg bemuka baik bagaikan malaikat,, ohhh yahh 1 lagi saya lupa" Prakkkkkkk (suara tumpahan  air/minuman ke2 menjurus sempurna kepakaian gritte) ..

Pejalanan

"Ra gue gak nyangka org* yg gue sayang bisa nyakitin gue sejahat ini" ucap ku dalam isakan tangis didlm taxi
"Sabar prill,, mereka berdua pasti akan menerima jawaban yg setimpal dgn apa yg sudah mereka perbuat kepada lo"

Walau pun elvira polos tp dy lebih bisa berfikir cukup umur untuk menengkan dan menasehati sahabatnya,, dy memang sangat baik ..

"Tapi kenapa ini harus terjadi sama gue ra? ,, gue salah apa sama mereka"
"Dengerin gue yah prill org baik itu bakalan diuji dgn ujian yg sangat menyakitkan meskipun mereka gak punya salah sama org itu"
"Ra lo emang sahabat gue yg paling baik,, makasih yahh" saya pun memeluk elvira dekat ..
"Sama-sama"
"Ra lo mau kan malem ini temenin gue dirumah nginep biar gue gak galau mikirin ali dan gritte lagi"
"Oke gue mau"
"Makasih"

FLASHBACK OFF

_Pagi pun datang_

@sekolah

"Heyy prill tunggu" teriak elvira,, saya hanya menengok dan tersenyum sedikit terpaksa lalu berhenti menunggunya ..
"Yahhh matanya sembab lagi" lanjut elvira ketika hingga menghampiri ku,, 4 hari sekali atau bahkan hampir setiap hari mata ku setiap pagi pasti sllu sembab alasannya yaitu mimpi itu yg sllu mengahantui ku ..

Aku tidak bisa melupakan ali,, bahkan meskipun ali telah menyakitiku rasa cinta ini untuknya tak pernah hilang atau berkurang sedikitpun ! Aku sllu berusaha untuk menahan dan menyimpan rasa ini dalam* ..

Pagi ini pemandangan yg sangat berbeda dikelas ku,, riuh bunyi gosipan dari teman* ku ibarat ketika 6 bulan yg lalu ketika kejadian pengkhianatan ali kepada ku menyebar luas disekolah entah siapa yg menyebarkannya ! Dan saya sllu berharap biar org yg berbagi semua itu kepentok tembok dan segera mendapat hidayah (mustahil pastinya) ..

"Ada apa sih ?" Tanya elvira kepada salah satu sahabat ku dini
"Whatt lo nanya ada apa ra ? Emangnya lo gak tau informasi disosmed yg sudah menyebar luas"
"Gak tau ? Udah cepet cerita"
"Bawel ihhh,, jd gini lohh lo tau kan ali itu tuhh mantannya prilly"
"Aduhh din gak usah ngomongin ali dideket gue deh" lirih ku
"Ehhh prill kali ini lo harus tau,, alasannya yaitu gue rasa ali dan gritte itu kena hukuman alam deh"
"Maksud lo ?" Tanya ku penasaran
"Yahh beliau kepo juga kan" ledek elvira
"Jadi itu kemarin atau beberapa hari yg lalu deh gritte kepergok sama ali sedang ciuman dgn halik sahabatnya ali,, dannn informasi itu nyebar gres td pagi barengan dgn foto* mesra dan tanpa pakaian halik dan gritte dikamarnya gritte"
"Apa? Gue gak percaya"
"Yaudah kalo gak percaya lo buka aja sih prill instagram lo,, dan gue yakin hari ini pasti gritte gak masuk alasannya yaitu aib ! Ohh iyah ali lagi sakit tuh :D hahhaha mungkin mencicipi pengkhiatan yg amat dalam" ledek dini

Tanpa membalas pembicaraan dini saya segera membuka akun instagram ku dan ternyata semuanya itu bener,, mana mungkin ini bisa terjadi sahabatnya ohh tidak tepatnya mantan sahabatnya bisa semurahan ini dan ali pasti dy mencicipi sakit yg amat dalam ibarat ku dulu ! Tak terasa buliran air mata ku pun menetes ..

"Udah lah prilly lo gak usah mikirin ali lg,, biar dy rasain sakitnya jd lo dulu ! Harapan gue sihh ketika dy sakit kaya gini dy inget kejadian 6 bln lalu yg dy lakuin terhadap lo" ucap elvira
"Tapi ra gue kesian sama ali, dan gue gak nyangka aja gritte bisa ngelakuin hal sebodoh itu"
"Masih sempet*nya aja lo kasian sama dy ? Aduh prill lo ini terlalu cinta apa emang terlalu baik sih,, dan gritte dy itu emang murahan"
"Gue pusing ra"

********

My Love Brings You Back Karya Nur Fitriyah Rizqi

Sudah seminggu ali tidak masuk sekolah dan gritte semenjak foto beliau dan halik menyebar luas disosmed mereka pun dikeluarkan dari sekolah ..

"Ra nanti pulang sekolah lo temenin gue kerumah ali yah"
"Hahh ? Mau ngapain kerumah ali ?"
"Gue mau jenguk dy"
"Gak ahhh nanti ali arogan lg,, udah sihh gak usah lo inget-inget ali lg biar beliau rasain tuh karma"
"Raa jangan gitu dongg pllliiieeesss yahh temenin gue"
"Hemmm yg kaya gini nihh muka melas lo bikin gue gak tega buat nolaknya ! Pinter bgt sihh lo ngerayunya,, baiklah deh gue temenin"
"Nahhh gitu dong :) "
"Iiiihhhhhh pinter senyum deh situ"
"Hehehhehhe"

********

Tokk tokkk tokkk ..

"Siapa ?"
"Mamah li,, ada temen kau nihh dateng"
"Suruh masuk aja,, pasti tio kan"
"Bukan"
"Yaudah suruh masuk aja lah mah pala ali pusing"
"Masuk saja prill elvira,, tante siapin minum dulu"
"Makasih tante"
"Prilly" Ucap ali terkejut
"Iyah li :)" jawab ku sedikit kaku
"Mau apa lo kesini"
"Ehhh lo itu yahh li udah untung dijengukin,, suruh kita duduk atau apa ke malahh tanya mau ngapain kesini emang gak tau diri
"Udahh ra gak usah marah* gitu"
"Iyahh iyahh sory,, udah kalian duduk !"
"Gue gak mau ! Gue mau pulang aja ayo prill"
"Ra ayo duduk jangan gitu"
"Oke lahh ! Lo ini prill tabah bgt sihh"
"Ini li ada buah kesukaan kamu"
"Masih inget emang sama buah kesukaan gue ? Oke makasih yah"
"Bisa bilang makasih jg lo" celetuk elvira
"Nihhh prilly elvira diminum yah"
"Iyah makasih tante"


******

Setelah 2 hari semenjak saya jenguk ali,, alhasil ali sembuh dan kembali kesekolah dgn muka yg masih memucat dan tidak fress ! Mungkin terlalu banya beban,,( fikir ku ketika melihat ali yg tengah asyik duduk sendirii dikantin) ..

"Udah dehhh gak usah mandangin ali terus prilly"
"Gue gak tega liat ali duka dan murung gitu ra"
"Terserah lo deh,, gue heran cinta lo itu keali kaya gimana sihh sampe* baik gini"
"Gak tau ra gue aja bingung,, semakin keras gue berusaha ngebenci ali tp justru yg gue rasain cinta gue semakin besar lengan berkuasa buat dy"
"Kayanya gue harus bawa lo kedokter jiwa deh,, biar cepet* disembuhin"
"Enak aja lo,, lo fikir gue gila
"Hahhahahha iyah abnormal cinta"
"Rese lo,, ra raaa ali pingsan" ucap ku dan segera berdiri pergi menghampiri ali yg tergeletak lemah dilantai ..

@UKS

"Ra apa cinta ali ke gritte begitu dalam sampe* ali sakit kaya gini dan selama ini"
"Mungkin"

Andai saya yg berada diposisi gritte betapa beruntungnya saya bisa dicintai ali amat dalam tidak sepertiku dulu yg malah dikhianatinya alasannya yaitu ali bosan dgn ku,, apakah diri ku ini benar* membosankan ..

"Prill" Lirih ali menyadarkan ku dari lamunan
"Iyah li,, alhasil kau sadar juga ! Minum dulu"
"Makasih"
"Sama-sama"

********

Dear dairy

Ternyata laki* itu juga bisa lemah,, gak selamanya dy selalu besar lengan berkuasa ..
Dan apa yg saya lihat ketika ini yaitu kelemahan laki* alasannya yaitu wanita yg ia cintai ! Sungguh beruntung wanita yg dicintai laki* itu,, andai saya berada diposisi Oyå namun keadaan berbeda saya yg amat mencintai laki* itu justru saya terkhianati  ..

Tak bisa kubendung air mata ini,, "tuhan ku mohonn hentikan air mata ini saya sudah lelah untuk menangis" lirih ku dalam hati ..

@Kamar ali

"Prilly itu hatinya terbuat dari apa yah ? Padahal kan gue udh nyakitin beliau tp beliau tetep aja baik sama gue" fikiran ali memutar*
"Gritte halik lo harus terima jawaban dari gue" desis ali tiba* ! Dgn muka yg garang/marah

_Hari berganti pagi_

"Ali" teriak elvira
"Ada apa ?"
"Gue cuma mau kasih ini,, dan semoga lo ngerti serta dapet hidayah aminnnnn"
"Maksud lo dpt hidayah"
"Dahhhhhhhhh gue kekelas dulu"
"Rese bgt tuhh org,, ngapain lagi pake ngasih buku dairy gini kegue org abnormal emang ! Eehhhh tapii prilly latuconsina ini ada nama prilly berarti ini punya prilly terus kenapa dikasih kegue"

Dengan perlahan ali membuka dan mebaca lembar demi lembar dairy itu ..

"Penuh nama dan dongeng wacana gue dulu sama dy" ucap ali dlm hati dan terhenti ketika sebuah kata* yg sangat menyentuh hatinya ..

Dear dairy

Ternyata laki* itu juga bisa lemah,, gak selamanya dy selalu besar lengan berkuasa ..
Dan apa yg saya lihat ketika ini yaitu kelemahan laki* alasannya yaitu wanita yg ia cintai ! Sungguh beruntung wanita yg dicintai laki* itu,, andai saya berada diposisi Oyå namun keadaan berbeda saya yg amat mencintai laki* itu justru saya yg terkhianati  ...

"Kayanya yg dimaksud prilly laki*itu gue deh Segitu nrimo dan kuatkah cinta prilly buat gue !! Masa sihh ? Gue kan udh nyakitin dy"

_____

"Prill ini dairy lo"
"Lohhh kok dairy saya bisa sama kau li ?"
"Td elvira yg kasih kegue"
"Terus ? Berarti kau udh baca semuanya?"
"Udah"

Tubuhku melemah,, warna muka ku pun berkembang menjadi pucat ..

"Gue pergi dulu yah"
"Iiiii...iyah li"

_Seminggu kemudian_

Saat saya tiba disekolah dan segera duduk ! Aku dikejutkan dgn goresan pena yg sangat terperinci dipapan tulis ..

"MAAFIN GUE PRILLY,, gue harap setelah pulang sekolah lo bisa temuin gue ditaman" 
"Ciiieee ciiieee prilly dari siapa tuh" ledek teman-teman sekelas ku
"Mana gue tau itu dari siapa ! Gue gak akan dateng lagi juga,, paling cuma org iseng yg bakal ngerjain gue"
"Ehhh jgn gak dateng dong ! Lo harus dateng" bujuk elvira
"Iiiihhhhhh ra ini tuhh gak jelas"
"Emang lo gak penasaran"
"Enggak"
"Prilly !! Pokoknya harus dateng"
"Lohh kok lebih ngebet lo sihh ! Dibanding gue .."
"Hhehehhehe udah dateng aja yah ngilangin penasaran !! Gue yakin ini bukan kerjaan org iseng kok"
"Terserah deh"
"Yesss"

___Bell tanda pulang berbunyi___

"Ayo prill cepet ketaman"
"Gue gak mau ra"
"Gue marah nihh kalo lo nolak"
"Kaya Oyå gue tau nihh pasti lo mau ngerjain gue kan"
"Eee..eennggak kepedean bgt lo, org gue cuma penasaran kok" jawab elvira gugup

_saat tiba ditaman_

"Ali ?"
"Heyy prill,, alhasil dateng juga"
"Jadi kau yg udh nulis dipapan tulis itu?"
"Iyahh ! Gak suka yah maaf ? Itu juga sedikit dibantu sama elvira"
"Gak gitu cuma saya heran aja ! Pantes aja tuh anak maksa* biar saya dateng kesini"

Ali segera berlutut dihadapan ku sama persis ibarat 2th lalu ketika dy menyatakan cintanya dihadapan teman* disekolah ..

"Maaf gue pernah melukai hati lo,, dan gue kurang berilmu dikarenakan telah mempermainkan cinta nrimo lo buat gue !! Gue nyesel dan gue mau kembali prill gue akad gak akan pernah nyakitin lo lagi .. Mau kah kau menjadi kekasih ku lagi ?"
"Sebelum kau minta maaf saya udh maafin kau duluan kok li,, dan saya sangat yakin `Cinta saya buat kau akan membawa kau kembali kepelukan saya lagi` .. Tapiiii saya gak yakin li kalo kau gak akan nyakitin saya lagi"
"Gue harus apa prill biar lo percaya gue gak akan nyakitin lo lagi,, gue bener* nyesel prill ! Gue gak tau kalo cinta lo itu sangat besar lengan berkuasa buat gue"
"Caranya cintai saya sepenuh hati kau dan berubah lah untuk menjadi lebih baik lagi biar tak pernah menyakiti saya lagi"
"Oke siappp ! Kalo gitu Mau kah kau menjadi kekasih ku lagi ?"
"Iyahhh saya mau"
"Yesssss" ali segera memeluk ku sangat dekat ..

Yahhhh ini lah cinta mudah Luluh dan memaafkan tak perduli seberapa dalam dy telah menyakiti  ..
Itu lah cinta prilly untuk ali sangat besar lengan berkuasa hingga bisa mebuka hati ali kembali dan alhasil ali pun kembali kepelukannya lagi ..

Jangan pernah meremehkan kekuatan cinta yg begitu suci dan nrimo ..

_END_

Profil Penulis:
Nama : NurFitriyah Rizqi
Ttl : Tangerang, 06 februari 1998
Alamat : Kp.ketapang, kec.cipondoh kel.cipondoh cantik tangerang
Twitter : kiky_fitria_024
Fb : NurFitriyah Rizqi
Previous
Next Post »