Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia April 2017Lowongankerja20.com − Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Bagaimana kabar anda semua? saya harap dalam keadan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun dan masih tetap semangat untuk mencari gosip lowongan kerja. Pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan gosip lowongan kerja tenaga kontrak PT Pos Indonesia (Persero) 2017. Sedangkan kali ini admin akan bagikan info lowongan kerja PT Djarum Indonesia terbaru bulan April tahun 2017 untuk anda yang membutuhkan. Info loker 2017 ini tentunya akan sangat memiliki kegunaan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Kaprikornus kalau anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak terus gosip lowongan kerja di PT Djarum Indonesia terbaru April 2017 ini hingga selesai, mudah-mudahan akan bermanfaat untuk anda.

Wawancara kerja yaitu tes seleksi selesai untuk diterima bekerja di suatu  perusahaan. Kamu wajib melalui serangkaian seleksi wawancara yang konon katanya mempunyai tingkat kesusahan yang lebih tinggi. Tak sedikit orang gagal memperoleh pekerjaan, sewaktu berada pada tahap seleksi wawancara kerja. Mereka belum mempunyai persiapan yang matang dan seni administrasi khusus dalam menaklukan wawancara. Di dalam lowongan kerja, wawancara itu sangat penting untuk mengenal ketepatan kualifikasi pelamar dan pengalaman yang ada pada CV mereka. Berikut ini yaitu pertanyaan wawancara yang paling tak jarang keluar dan susah untuk dijawab, salah satunya yaitu menceritakan mengenai diri Anda. Kamu wajib menceritakan mengenai diri Kamu sesuai dengan apa yang kau miliki semacam pendidikan, performa dan pengalaman kau secara jujur. Kamu diwajibkan mengontrol diri dalam membahas siapa dirimu dan menjawab pertanyaan ini sesuai dengan jabatan yang kau lamar. Usahakan dalam menjawab tak dengan tergesa-gesa ataupun berbelit-belit. Selanjutnya, pertanyaan yang susah yaitu Apakah kelemahan yang kau miliki?. Kamu wajib mempunyai seni administrasi dalam menjawab pertanyaan semacam ini yang diajukan oleh HRD, salah satunya dengan membahas apa bab dari kau yang Butuh diperbaiki sebagai salah satu kelemahan. Contoh, saya yaitu orang yang pelupa, tetapi saya bakal berusaha untuk bekerja keras dan bakal menyiapkan buku catatan kecil supaya saya tak lupa dan lebih bekerja secara profesional.

Informasi Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia Hingga Mei 2017

Lowongan
Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia April 2017
Pada siang kali ini, admin akan membagikan sebuah info mengenai penerimaan calon karyawan PT Djarum Indonesia tahun 2017. PT Djarum Indonesia diinformasikan membuka peluang berkarir terhadap putra putri Indonesia baik itu yang mempunyai pengalaman maupun fresh graduate dan siap ditempatkan diwilayah Kudus. PT Djarum Indonesia yaitu salah satu perusahaan rokok ternama yang berada di wilayah Kudus Jawa Tengah. Hampir, penikmat rokok setanah air memberbagi kontribusi baik dan menimbulkan produk Djarum sebagai opsi utama. Saat ini jarum menjadi perusahaan pabrik rokok yang telah berhasil di bidang rokok nasional.

Kembali diharapkan calon tenaga pegawai gres untuk banyak sekali posisi di lingkungan pabrik rokok kudus melalui lowongan kerja PT Djarum Indonesia tahun 2017 sebagai berikut:

Technician (Tech)

o Minimal pendidikan D3 T. Mesin / T. Elektro / T. Listips / Mekatronika
o Ipk IPK min. 2,75
o Bersedia untuk penempatan Kudus

QC Analyst

o Minimal Lulusan D3 Kimia
o IPK min. 2,80

Marketing Services

o Lulusan S1 Tampilan (diutamakan Tampilan Interior)
o IPK Ipk min. 3.00
o Calon kandidat mempunyai wangsit yang unik, kreatif, menyukai tantangan

Tobacco Field (Code: TF)

o Minimal lulusan sarjana S1 jurusan Sarjana Pertanian, diutamakan Jurusan Ilmu Tanah, IPK min 3,00
o Mempunyai performa survey dan pemetaan dan Punya kemauan berguru yang tinggi
o Calon kandidat siap sedia ditempatkan di Kudus dan peran luar kota ke seluruh wilayah Indonesia

General Service Building (Code: GS BLD)

o Minimal pendidikan (S1) in Civil Engineering or any related disciplines with GPA min. 3.00
o Wajib mempunyai performa communication skill, negotiation skill, and service-oriented mind.
o Calon kandidat siap sedia ditempatkan di Kudus, Central Java.

Marketing Trainee (Code : MT)

o Minimal pendidikan Bachelor degree
o GPA of more than 3.0
o Eager to learn and compete in order to achieve the highest standard of result

Laboratory Analyst

o Minimal pendidikan sarjana S1 Kimia / Fisika / T. Kimia
o Ipk IPK min. 3,00

GS Landscape (Code : GS)

o Minimal berpendidikan Diploma or Bachelor degree in Architecture Landscape
o GPA min. 2,75

Mechanical Engineer (Code : ME)

o Minimal berpendidikan sarjana Mechanical / Mechatronic / Electronic Engineer
o Technically minded, able to demonstrate numerical and scientific ability
o Have dilema solving skills
o Ipk IPK min. 3,00

IT Support

o Minimal berpendidikan Sarjana Teknologi Info / Sistem Informasi.
o Ipk IPK min. 3,00
o Profesional sanggup mekegunaaankan platform PC dan software, khususnya Windows 7 Suite profesional (MS Office, Word, Excel, Power Point, Outlook, dan Access).
o Menguasai banyak sekali konfigurasi dasar perangkat keras, LAN, dan WAN.

Internal Auditor ( Code : IA )

o Minimal berpendidikan akuntansi dari reputable university
o Ipk IPK min. 3,00

Purchasing Staff ( Code : PUR)

o Minimal pendidikan sarjana semua jurusan
o Ipk IPK min. 3,00
o It will be a great advantage if candidates possess previous working experience within the same field

Apabila kau berminat dengan salah satu posisi jabatan diatas, silakan kirimkan software lamaran kau secara online melalui situs loker resmi berikut ini :


Catatan:
o Hanya kandidat paling oke yang bakal diproses
o Semua bagianan seleksi Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia Besar Besaran tak dikenakkan anggaran apapun
o Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang tak jarang terjadi
o Seleksi Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia dibuka hingga tanggal 7 Mei 2017
o Sumber : www.lowongankerja15.com

Itulah gosip lowongan kerja PT Djarum Indonesia April 2017 yang dapat admin bagikan untuk anda para pencari kerja. Admin berharap supaya gosip ini mampu bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang mencari info loker terbaru tahun 2017. Jika lowongan kerja di PT Djarum Indonesia April 2017 ini memiliki kegunaan dan layak untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang lain, maka silahkan bagikan melalui tombol share di bawah. Mudah-mudahan juga akan bermanfaat bagi mereka. Sebagai tambahan, silahkan baca juga info lowongan kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia 2017. Terima kasih sudah berkunjung dan supaya anda segera menerima pekerjaan yang anda inginkan selama ini. Salam sukses dari www..
Previous
Next Post »