Lowongan Kerja Tenaga Kontrak PT Pos Indonesia (Persero) Tingkat SMA Sederajat

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2017Lowongankerja20.com − Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Bagaimana kabar anda semua? saya harap dalam keadan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun dan masih tetap semangat untuk mencari berita lowongan kerja. Sebelumnya admin sudah bagikan berita lowongan kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia 2017. Sedangkan pada kesempatan yang berbahagia ini, Admin akan bagikan sebuah berita lowongan kerja terbaru bulan Maret tahun 2017 untuk anda yang membutuhkan. Info loker 2017 ini datangnya dari PT Pos Indonesia. Kaprikornus jikalau anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak terus berita lowongan kerja di PT Pos Indonesia terbaru Maret 2016 ini hingga selesai, mudah-mudahan akan bermanfaat untuk anda.

Masih takut dalam menghadapi tes wawancara kerja atau belum mempunyai keberanian dalam menjawab seluruh pertanyaan HRD perusahaan. Wawancara kerja harus kau lalui dengan baik supaya mampu lolos dalam seleksi perusahaan. Tak sedikit orang yang gagal dalam tes wawancara ini, dikarenakan persiapan yang belum matang dan belum mempunyai seni manajemen khusus menghadapi tes wawancara kerja tersebut. Bila kau yakni lulusan baru, mungkin saja pertama kali menghadapi wawancara tidak semacam mereka yang telah mempunyai pengalaman dan tentu tahu betul seluk beluk cara yang baik dalam menghadapi wawancara kerja.

Nah bagi anda yang fresh graduated, sebaiknya mengikuti trik berikut dalam mempersiapkan diri untuk wawancara. Salah satunya yakni membikin salinan resume kau dan kertas kosong dan pena dikala wawancara kerja. Berbagilah susukan resume kau terhadap setiap orang yang wawancara. Kemudian seusai berakhir wawancara kau mampu Menuliskan banyak sekali pertanyaan yang ditanyakan dan nama wawancara tersebut, selanjutnya kirimkan surel untuk tanda terimakasih dan pelajari bentuk pertanyaan dalam menghadapi wawancara berikutnya. Merasa gugup dan belum terbiasa dalam menghadapi wawancara, itu faktor yang biasa apalagi bagi kau lulusan baru. Pastikan kau mempunyai waktu istirahat yang lumayan sehari sebelum melaksanakan wawancara. Faktor ini mampu menjadi perbaikan bagi kau dan menghilangkan rasa gugup Sebelum melaksanakan wawancara.

Berikut ini yakni info terbaru wacana lowongan kerja PT Pos Indonesia tahun 2017. Rencananya, Pos Indonesia kantor cabang JakartaTimur membuka peluang berkarir terhadap putra-putri Indonesia untuk mengisi posisi jabatan tenaga kerja kontrak waktu tertentu sebagai pengangkut dan suporting di lingkungan kantor pos. Rekrutmen calon pegawai kantor pos Jakarta Timur dibuka untuk kau yang mempunyai pendidikan minimal SMA sederajat dan Siap untuk bekerja dengan semangat yang tinggi di lingkungan perusahaan. PT Pos Indonesia (Persero) yakni salah satu tubuh usaha milik negara yang bergerak di bidang jasa Pos surat maupun logistik barang. Pos Indonesia dikenal sebagai jasa kurir pertama kali di Indonesia yang dikala ini telah berubah menjadi sebagai perusahaan besar dalam memenuhi kebutuhan layanan pos masyarakat di seluruh Indonesia.

Selamat
Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2017

Dalam menambah kinerja dan kebutuhan masyarakat, dikala ini di dalam kantor pos, kau telah mampu mendapatkan layanan tagihan air, listrik maupun pengiriman uang ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri. Perseroan terbatas dikualitas sebagai tubuh BUMN milik negara Indonesia yang lebih aktif dalam membidangi layanan Pos yang lebih aman dan terjamin. Sesuai surat ka Regional IV Nomor : 2672 / Umum-IV /11/A/0317 Tanggal 15 maret 2017, dikala ini dibuka pemkabarhuan calon karyawan gres PT Pos Indonesia Kantor Pos Jakarta Timur melewati lowongan kerja PT Pos Indonesia minimal pendidikan SMA sederajat tahun 2017 sebagai berikut

Pengumuman rekrutmen karyawan PT Pos Indonesia Persero Tenaga Kerja Kontrak Waktu Tertentu

Posisi:

Tenaga kerja kontrak waktu tertentu (TKKWT) pengangkut dan suporting

Persyaratan Umum:

o Berjenis kelamin pria dan wanita
o Single dan belum menikah dan siap tak menikah selagi terbelit kontrak dengan PT Pos Indonesia persero
o Jika melaksanakan ijab kabul bersedia mengundurkan diri dengan membikin surat pernyataan
o Pendidikan minimal SMA sederajat
o Memiliki nilai rata-rata ijazah minimal 7 untuk skala nilai 10 atau rata-rata minimal 70 untuk dari skala nilai 100
o Umur antara 18 tahun hingga dengan 30 tahun pada tanggal 1 Mei 2017 kurang dari 30 tahun
o Terbebas dari pemakaian narkoba dan obat psikotropika dan tak sedang dalam proses pengusutan terhadap sebuah pelanggaran dengan pihak yang berharus karena perbuatan kriminal atau pemakaian obat-obat Terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan surat keterangan bebas narkoba dari kepolisian
o Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter

Persyaratan khusus :

o Fisik mendukung pelaksanaan peran dengan baik
o Belum pernah terikat kontrak dengan PT Pos Indonesia persero di unit kerja mana pun
o Mempunyai performa dan keterampilan khusus yang diperlukan
o Mempunyai integritas dan kemauan belajar
o Mempunyai SIM C
o Mempunyai sepeda motor roda dua di atas tahun 2012
o Mempunyai ponsel Android dengan spesifikasi yang dipersyaratkan kemudian
o Dinyatakan lumayan Mahir memakai HP Android dan mempunyai integritas yang baik
o Mempunyai pengalaman kerja di bidang kurir lebih diutamakan
o Menguasai wilayah kota Jakarta Timur

Tata Cara melamar di PT Pos Indonesia Tahun 2017

Lamaran diserahkan pribadi ke bab SDM Kantor Pos Jakarta Timur 13000 pada jam dinas pukul 08.00 hingga dengan 17.00 WIB

Seleksi Lowongan:

o Seleksi tahap 1 yakni seleksi administrasi
o Seleksi tahap2 yakni seleksi tes potensi atau psikotes (Soal soal Pos Indonesia)
o Seleksi tahap 3 yakni wawancara
o Seleksi tahap 4 yakni tes kesehatan

Proses seleksi dilaksanakan dalam empat bab dengan sistem gugur

Catatan:
o Hanya kandidat paling oke yang bakal diproses untuk bagianan selanjutnya
o Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang kerap kali terjadi
o Seluruh tahapan seleksi lowongan kerja PT Pos Indonesia tak dikenakan anggaran apapun
o Hasil seleksi yakni kewenangan penuh tim seleksi dan tak mampu diganggu gugat
o Lamaran dibuka mulai tanggal 24 Maret 2017 dan ditutup tanggal 31 Maret 2017 pukul 17.00 WIB
o Sumber : www.lowongankerja15.com

Itulah berita lowongan kerja PT Pos Indonesia untuk tingkat SMA sebagai tenaga kontrak yang dapat admin bagikan untuk anda para pencari kerja. Admin berharap biar berita ini mampu bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang mencari info loker terbaru tahun 2017. Jika lowongan kerja di PT Pos Indonesia (Persero) tahun 2017 ini berkhasiat dan layak untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang lain, maka silahkan bagikan melalui tombol share di bawah. Mudah-mudahan juga akan bermanfaat bagi mereka. Sebagai tambahan, silahkan lihat juga berita lowongan kerja Non PNS Dinas Pekerjaan Umum (PU) tahun 2017. Terima kasih sudah berkunjung dan biar anda segera mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan selama ini. Salam sukses dari www..
Previous
Next Post »