Lowongan Kerja Non PNS Dinas Pekerjaan Umum (PU)

Lowongan Kerja Non PNS Dinas Pekerjaan Umum Tahun 2017Lowongankerja20.com − Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Bagaimana kabar anda semua? saya harap dalam keadan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun dan masih tetap semangat untuk mencari info lowongan kerja. Pada postingan sebelumnya, admin sudah membagikan info lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk 2017. Sedangkan untuk kali ini, admin akan membagikan sebuah infromasi lowongan kerja terbaru bulan Maret tahun 2017 untuk anda yang membutuhkan. Info loker 2017 ini datangnya dari Dinas Pekerjaan Umum (PU). Kaprikornus kalau anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak terus info lowongan kerja di Dinas Pekerjaan umum terbaru Maret 2017 ini hingga selesai, mudah-mudahan akan bermanfaat untuk anda.

Tentu kau berpikir bahwa mencari pekerjaan di sekarang terus susah didapatkan, faktor ini pun terus diperparah dengan tak sedikitnya jumlah lulusan gres tergolong sarjana yang tamat melewati perguruan tinggi perguruan tinggi setiap tahunnya. Tak sebandingnya lulusan sarjana dengan lapangan pekerjaan yang buka membikin sebagian sarjana gres yang menganggur terus meningkat. Faktor inilah yang mendorong peningkatan pengangguran serta susahnya memperoleh pekerjaan yang dicita-citakan.

Setiap orang tentu ingin memperoleh pekerjaan yang cepat apalagi bagi mereka yang gres saja lulus kuliah maupun yang menganggur. Tak sedikit trik berkegunaaan yang wajib ditimbangkan oleh lulusan sarjana gres supaya dapat cepat memperoleh pekerjaan salah satunya dengan mencari pengalaman. Mungkin sebagian orang berpikir bahwa pengalaman ialah salah satu faktor penting serta kualifikasi mutlak bagi setiap orang dalam mencari lowongan pekerjaan. Tidak hanya pendidikan, dunia kerja juga memperhatikan pengalaman kau sebagai persyaratan mutlak untuk memperoleh pekerjaan. Oleh alasannya itu, setiap calon pelamar wajib mempunyai pengalaman tertentu yang bakal memberbagi kualitas tambah bagi mereka yang Mencari lowongan pekerjaan. Pengalaman dapat dicari dengan mencoba beberapa pekerjaan sebagai pekerja lepas. Dengan performa serta pengalaman tertentu maka si pelamar lebih cepat dalam menyesuaikan diri dengan dunia kerja.

Lowongan
Lowongan Kerja Non PNS Dinas PU Tahun 2017


Berikut ini ialah suatu  info terbaru perihal lowongan kerja dinas pekerjaan umum serta penataan ruang perumahan serta daerah permukiman Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Penerimaan dinas pekerjaan umum serta penataan ruang bakal membuka peluang berkarir terhadap sarjana S1 dengan kualifikasi lulusan gres atau yang telah mempunyai pengalaman minimal 2 tahun. Bagi yang belum mempunyai pekerjaan, ada baiknya mencoba lowongan kerja non PNS tenaga fasilitator lapangan di lingkungan dinas pekerjaan umum serta penataan ruang berikut ini. Dinas pekerjaan umum serta penataan ruang Perumahan serta daerah permukiman ialah salah satu instansi pemerintah daerah yang berperan dalam menambah potensi pembangunan Perumahan serta daerah permukiman di beberapa daerah. instansi dinas pekerjaan umum serta penataan ruang mempunyai peran serta kegunaaan secara resmi di bawah naungan kementrian Pekerjaan Umum Republik Indonesia.

Pengumuman rekrutmen pegawai tenaga tidak tetap non PNS tenaga fasilitator lapangan Tahun Anggaran 2017.

Dalam rangka mendukung kelancaran peran bidang Perumahan serta daerah permukiman, dinas pekerjaan umum serta penataan ruang Perumahan serta daerah permukiman Kabupaten Kepulauan Meranti pada tahun anggaran 2017 dengan ini kita membuka rekrutmen tenaga tak tetap non PNS untuk ditugaskan sebagai tenaga fasilitator lapangan (TFL) dengan uraian materi sebagai berikut:

Fasilitator Teknik / Non Teknik

Uraian Pekerjaan

o Melakukan pengolahan data serta menyiapkan pelaporan materi perencanaan serta anggaran
o Melakukan evaluasi terhadap perencanaan serta anggaran
o Menyajikan data secara periodik terkait kegiatan serta anggaran
o Menyusun laporan
o Melaksanakan peran lain yang dibutuhkan oleh unit kerja

Kualifikasi lowongan

o Berjenis kelamin pria serta wanita
o Umur Minimal 20 tahun
o Fresh graduates atau mempunyai pengalaman minimal 2 tahun lebih di utamakan
o Minimal sarjana S1 jurusan Teknik Sipil teknik arsitektur teknik lingkungan semua jurusan
o Indeks prestasi kumulatif minimal 2,7
o Menguasai Microsoft Office serta AutoCAD
o Sanggup bekerja Mandiri maupun dalam tim
o Komunikatif serta proaktif

Tata cara pengiriman dokumen lamaran

o Dokumen lamaran terdiri dari surat lamaran, kartu tanda penduduk, gambar 3 X4 berwarna, Ijazah, transkrip kualitas serta akta relevan dengan lamaran yang diajukan
o Lamaran diantar pribadi ke dinas pekerjaan umum serta penataan ruang Perumahan serta daerah permukiman bidang Perumahan serta daerah permukiman Kabupaten Kepulauan Meranti atau dikirimkan melewati alamat email perkimmeranti2017@gmail.com dengan subjek lamaran fasilitator teknik / non teknik paling lambat 17 Maret 2017
o Setiap lamaran yang masuk bakal segera diproses untuk bab seleksi selanjutnya
o Apabila diterima pelamar wajib siap bekerja per Maret 2017

Perhatian !!
o Hanya Kandidat paling setuju yang bakal diproses untuk bagianan selanjutnya.
o Waspadalah terhadap tindak penipuan pukulan yang kerap kali terjadi.
o Semua info lowongan kerja non PNS dinas pekerjaan umum serta penataan ruang tak dipungut anggaran apapun.
o Sumber: www.lowongankerja15.com.

Itulah info lowongan kerja Non PNS Dinas Pekerjaan Umum Tahun 2017 yang dapat admin bagikan untuk anda para pencari kerja. Admin berharap biar info ini dapat memiliki kegunaan untuk anda para pembaca, terutama bagi anda yang sedang mencari info loker terbaru tahun 2017. Jika lowongan kerja di Dinas Pekerjaan Umum 2017 ini memiliki kegunaan dan layak untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang lain, maka silahkan bagikan melalui tombol share di bawah. Mudah-mudahan juga akan bermanfaat bagi mereka. Sebagai tambahan, silahkan lihat juga lowongan kerja Aktuaris BPJS Kesehatan Maret Tahun 2017. Terima kasih sudah berkunjung dan biar anda segera menerima pekerjaan yang anda inginkan selama ini. Salam sukses dari www..
Previous
Next Post »