Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)Lowongankerja20.com − Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Bagaimana kabar anda semua? saya harap dalam keadan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun dan masih tetap semangat untuk mencari gosip lowongan kerja. Pada postingan sebelumnya, admin sudah membagikan gosip lowongan kerja Non PNS Dinas Pekerjaan Umum Tahun 2017. Sedangkan untuk kesempatan kali ini admin akan bagikan sebuah gosip lowongan kerja terbaru bulan Maret tahun 2017 untuk anda yang membutuhkan. Info loker 2017 ini datangnya dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Kaprikornus jikalau anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak terus gosip lowongan kerja di BUMN terbaru Maret 2017 ini hingga selesai, mudah-mudahan akan bermanfaat untuk anda.

Apakah sekarang kau tetap menganggur dan ingin mempunyai pekerjaan dengan cepat? Tak sedikit insan berusaha keras dalam memperoleh pekerjaan yang mereka idamkan. Dalam tak sedikit permasalahan kepandaian akademis yang tinggi tak menjadi jaminan untuk dapat memperoleh pekerjaan. Tak sedikit orang yang telah mengirimkan surat lamaran tetapi, resume tersebut tak kunjung diterima dan diproses untuk panggilan berikutnya. Bagi mereka yang tak diterima bekerja tak jarangkali merasa duka dan frustasi. kesannya putus asa dan cenderung menjadi pengangguran dan mempunyai fatwa yang negatif. Berbagai faktor yang butuh kau cancan dalam memperoleh pekerjaan dengan mudah dan cepat. Kamu harus menjadi calon pelamar yang cerdas dan mempunyai seni administrasi paling baik untuk menaklukkan segala proses seleksi di perusahaan, salah satunya dengan memeriksa CV anda.

Lowongan
Lowongan Kerja BUMN Tahun 2017

Tidak sedikit Orang berasumsi bahwa membikin surat lamaran kerja dan riwayat nasib haruslah seluar biasa mungkin. Mungkin kau telah membikin surat lamaran dan CV dan mengirimkannya melewati via pos atau surat elektronik tetapi perusahaan tak kunjung terbuktigil anda. Oleh karena itu segeralah memikirkan hal-hal yang menjadi kelemahan Kamu semacam dalam membikin surat lamaran kerja dan riwayat nasib. Coba periksa kembali setiap baris surat lamaran dan CV, baca kembali posisi diri kau dan cara penulisan yang lebih pendek dan cocok.

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Tahun 2017

Kembali dibuka lagi penerimaan calon tenaga pegawai perusahaan PT Rajawali nusantara Indonesia persero. Kita berharap, setiap pelamar mempersiapkan diri secara matang baik itu arsip lamaran dan kualifikasi lainnya. PT Rajawali nusantara Indonesia Persero merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agroindustri, perdagangan, Farmasi dan alat kesehatan. PT Rajawali nusantara Indonesia tergolong Badan Usaha Milik Negara yang dulunya mempunyai sejarah panjang dan berawal dari suatu  perusahaan perdagangan hasil bumi yang dibentuk oleh Oei Tjien Sien di tahun 1863. PT Rajawali nusantara Indonesia mempunyai tugas dalam menambah bisnis produk dan layanan agroindustri, bidang farmasi dan alat kesehatan dan perdagangan dan distribusi. Kembali perseroan mencari kandidat paling baik untuk mengisi posisi jabatan accounting staff melewati lowongan kerja BUMN PT Rajawali nusantara Indonesia Persero tahun 2017 sebagai berikut:

Accounting Staff

o Minimal pendidikan sarjana S1 akuntansi
o Indeks prestasi kumulatif minimal 3,00
o Umur  maksimal 30 tahun
o Tetap single atau belum menikah
o Berpengalaman minimal 2 tahun di kantor akuntan publik
o Calon kandidat siap sedia ditempatkan diwilayah kerja PT RNI Persero seluruh Indonesia
o Mempunyai akta Chartered accountant
o Mempunyai brevet pajak
o Mempunyai wawasan di bidang industri perkebunan manufaktur dan Perdagangan

Tata Cara Melamar di BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia 2017

Apabila kau berminat dengan posisi jabatan sebagai Staff Accounting di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), silahkan daftarkan diri anda pada website berikut ini:

www.rni.co.id/id/karir

Ketentuan lainnya:
o Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang bakal diproses
o Semua bagianan seleksi dan pelamaran di perusahaan Rajawali nusantara Indonesia tak dipungut anggaran apapun dalam proses rekrutmen dan seleksi
o Hati-hati kepada penipuan yang mengatasnamakan PT RNI
o Registrasi dan info hanya didapatkan dari website resmi www.rni.co.id
o Sumber: www.lowongankerja15.com.

Itulah gosip lowongan kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret Tahun 2017 yang dapat admin bagikan untuk anda para pencari kerja. Admin berharap agar gosip ini mampu bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang mencari info loker terbaru bulan Maret tahun 2017. Jika lowongan kerja di BUMN tahun 2017 ini memiliki kegunaan dan layak untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang lain, maka silahkan bagikan melalui tombol share di bawah. Mudah-mudahan juga akan bermanfaat bagi mereka. Silahkan lihat juga lowongan kerja Aktuaris BPJS Kesehatan Maret Tahun 2017. Terima kasih sudah berkunjung dan agar anda segera menerima pekerjaan yang anda inginkan selama ini. Salam sukses dari www..
Previous
Next Post »