Goodbye My Best Fiends Karya Vannya Rizkya

GOODBYE MY BEST FRIENDS
Karya Vannya Rizkya

Horee!! Kata seorang gadis yang berusia 11 tahun.

"Udah gak tabah yah besok piknik" kata Dinda, beliau lah sahabat terdekat dengan gadis itu.
"Iyahh nanti saya bawa tongsis sama fisheye yah?" kata gadis itu.
"Ah! Dasar tukang selfie" kata Dinda dengan mendorong gadis itu.

Oh iyah kalian gadis itu siapa? Gadis itu ialah Annalis Putri Luciano. yang biasa disapa Anna. Yuk kita lanjut ke cerita!

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh Anna tiba. Anna pun masuk dalam bus. Beberapa jam kemudian kesannya hingga juga di Mekarsari, rasanya seru banget. Dan habis itu ke Water Kingdom. Pasti seru banget yah? Main air.

"Eh Anna saya takut nanti perpisahan, mana nanti saya SMP-nya di Jakarta lagi" kata Dinda sambil istirahat, maklum dari tadi beliau main air terus.
"Aku yakin kok Din pada suatu ketika nanti kita bakal ketemu lagi" kata Anna
"Iyah tuh betul kata Anna" kata Delia yang pribadi muncul.
"Kamu tuh! Langsung muncul ajah. Hahaha" kata Dinda

Waktu berjalan dengan cepat. Akhirnya pulang, walaupun cape rasanya seru. Bahkan pengen lagi..

Goodbye My Best Fiends  Karya Vannya Rizkya

1 bulan kemudia..

"Kamu lulus Anna?" kata Delia
"Lulus Del!" kata Anna sambil berpelukan dengan Delia, memang beliau sahabat Anna juga.
"Kita lulus Azka!" Kata Widya yang juga sahabat Anna.

Akhirnya waktu pulang pun tiba, dengan tidak tabah bertemu pada hari selanjutnya. Tapi ketika pulang..

"Anna ayo kita pulang!" kata Delia
"Iyah" kata Anna sambil bermain game di hpnya bersama Shelsa yang juga sahabat Anna. Sebenernya sahabat Anna itu banyak. Mereka mampu juga disebut MBF (My Best Friends)
"Ihh! Anna hayyuu!" Kata Delia sambil menggoyangkan tubuh Anna.
"Ya udah kau duluan ajah. Kamu tungguin di sebrang jalan ajah" kata Anna sambil bermain gamenya.
"Ya udah saya tungguin di bawah pohon. di sebrang" 
"Iyah" 

Beberapa detik kemudian. Anna pun menuju pohon yang ada di sebrang jalan.

"Yah tau gitu Delia suruh nunggu disini" kata Anna sambil memasuka hpnya yang ada di saku rok.
"Lagian kau sih, malah main hp bareng aku" kata shelsa 
"Ya udah dadahh" kata anna sambil melambaikan tangan.

Ternyata Delia gres mau nyebrang.

"Yah Delia gk bilang-bilang jikalau gres mau nyebrang" kata Anna.
Beberapa detik pun Delia menyebrang di zebra cross, tapi gak beberapa detik sih.
"Delia awas!" kata Anna sambil berteriak
Anna pun mendorong Delia yang sedang menyebrang.
Dan Brakkk!! Anna pun pingsan di tengah jalan. Dengan banyak darah di kepalanya.
"Anna bangkit Anna" kata Delia sambil menangis. Dan sahabat Anna pun mengangis

Saat di rumah sakit, semua sahabat Anna dan sahabat yang lain berusaha berdoa biar Anna selamat.

"Dok gimana keaadaan putri saya?" kata Bundanya Anna
"Dia baik-baik saja. Nanti beliau akan siuman" kata Dokter. beberapa jam kemudia Anna pun siuman. 
"Alhamdullilah Anna bangun"  kata Michella sambil mengusap air matanya.
"Teman-teman ini ada surat buat kalian, sebelum saya piknik, saya nulis ini buat kalian semua. Maafin ku, yah teman-teman jikalau saya punya salah. Dan saya cuman mau bilang saya sayang kalian semua" kata Anna

Dan beberapa detik pun Anna tidur terlelap untuk selamanya

"Anna kenapa kau ninggalin kita?" kata Dinda
"Maaf yah teman-teman gara-gara saya anna jadi kehilangan nyawanya" kata Delia pun sambil menangis
"gak apa-apa kok Del, ini emang udah takdir Allah" Kata Azka
"ya udah sekarang kita buka surat dari Anna" kata Nindy sambil menangis.

Dear Friends

Hai semua! Serasa bentar lagi kematian menjemput ku, mungkin kita bakal berpisah selamanya. Oh iyah! Nanti pas perpisahan kalian jangan nangis dong! Nanti saya jadi ikut duka dong, mungkin pada suatu ketika nanti pas kita di surga bakal ketemu. Sekian surat dari saya ini.

Salam manis
Anna Putri Luciano

"selamat tinggal Anna" kata Delia sambil berlalu dan mengangis 

Profil Penulis:
Hai namaku Vannya Rizky
Previous
Next Post »