My Love My Boss Karya Aida Melin Safitrin

MY LOVR MY BOSS
Karya Aida Melin Safitrin

Namaku Aprillia Anastasya Putri, saya seorang karyawan di sebuah perusahaan yang cabangnya sudah mencapai 5 cabang,aku ialah karyawan yg gres bekerja selama 1 ahad di perusahaan ini.

Aku bekerja di sini alasannya untuk membantu ibuku yg sedang sakit dan untuk biaya operasinya, tapi semenjak saya bekerja disini boss pemilik perusahaan ini selalu menunjukkan perhatian yang tak pernah di dapatkan oleh orang lain maupun karyawan yg ada disini.

Kadang saya berfikir apa yang sedang terjadi dengan bossku ini, apa beliau sedang gila?

Saat saya sedang bekerja membersihkan bab pekerjaanku tiba tiba sebuah tangan kekar memeluk pinggangku dari belakang,dan ternyata itu bossku, boss aliendra syarifaro.

"Boss, lepasin kenapa sih?
"Kenapa sih emang sayang, saya mau habisin waktu berdua sama kau disini?
"Tapi pekerjaan saya masih banyak boss?
"Kan masih ada karyawan yg lain?
"Tapi boss.....

My Love My Boss Karya Aida Melin Safitrin

Potongan kata ku terputus alasannya boss brengsek ini mencium bibirku dengan lembut dan pelan.

"Oh tuhan, penderitaan apa lagi ini?batinku dalam hati.

Tapi entah mengapa ada sesuatu rasa yang absurd dalam diriku" apakah saya menyukainya?

Boss brengsek si aliendra ini tanpa persetujuanku pribadi menarik tanganku untuk keluar dari perusahaan dan menyuruhku masuk kedalam kendaraan beroda empat sport berwarna merah.

"Aku pengen ngajak kau ke suatu tempat?
"Kemana?
"Udah nanti kau juga bakalan tahu?

1 jam kemudian..

Aku dan aliendra hingga disebuah danau yg dipenuhi sebuah lampu lampu yang bagus dan lebih romantisnya di danau itu berisi sebuah karton besar yang bertuliskan "APRILLIA, WILL YOU MARRY ME?" Ternyata beliau melamarku, tanpa kata apapun saya pribadi menjawab "YES, I WILL." Entah mengapa saya merasa bila boss aliendra ialah cinta pertama dan terakhirku.

Profil Penulis:
Aida melin safitrin, lahir diboyolali, 13 januari 2000 pelajar di SMK N 1 BOYOLALI, anak ke 1 dari 3 bersaudara, mempunyai hobby fotografi dan membuat cerpen
Facebook: Aida Melin Safitrin 

Previous
Next Post »