Cinta Sejati Untuk Kekasih

Anda ingin membagikan kata kata bijak cinta sejati buat kekasih atau pacar anda, inilah ungkapan yang bisa anda berikan.

Cinta sejati, pada dasarnya akan terbentuk seiring berjalannya waktu yang dilewati bersama baik dalam suka maupun duka. Ikatan kebersamaan inilah yang kemudian menjadi landasan dan alasan kenapa harus terus bertahan bahkan dalam terpaan angin kencang sekalipun. Tidak lain alasannya kebersamaan telah menyatukan jiwa dan hati yang merupakan esensi dari cinta itu sendiri.

kata kata bijak cinta sejati untuk kekasih

So, tak cukup dengan kata kata bijak cinta saja lantas anda yakin bahwa anda atau ia telah memperlihatkan cinta yang sejati. Kata kata ini tak lebih dari sekedar pengingat atau materi pembelajaran menjadi lebih baik dalam menjalani sebuah hubungan.




Lets check this out...

Ketika kau belum siap mengambil keputusan untuk mempertahankan perasaan ini, bersabarlah alasannya cinta akan menguatkanmu

Cinta akan rupawan jikalau berpondasikan kasih sang Pencipta. Karena sesungguhnya cinta berasal dari Nya dan yang paling utama yaitu cinta kepada Nya

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu. Tetapi takut melihat dirimu kehilangan kebahagiaan

Aku tak sanggup hidup tanpa cintamu disisi ku

Malam bawalah rinduku untuknya biar ia tidak kesepian

Hujan bawa air mataku yang mengalir membasuh lukaku. Agar ia tau betapa saya tersiksa tanpa cintanya

Aku pernah teteskan air mata di samudera yang luas. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu 

Mungkin saya terlahir di dunia ini untuk mencintaimu dan kau terlahir untuk saya cintai

Jangan salahkan saya jikalau saya mencintaimu, salahkanlah dirimu yang terlahir sebagai wanita cantik

Berbahagialah jikalau masih ada yang peduli atas dirimu, alasannya begitulah cara nya mengungkapkan sayang yang paling dalam

Maafkan diriku yang tak pernah berhenti untuk menunggu, alasannya hanya dirimu lah satu satunya impian dan cintaku

Berada dipelukanmu itu mengajarkan ku arti kenyamanan yang sempurna

Kau bagaikan hujan dan saya hanyalah bumi yang gersang. Kau sirami saya dengan rintik-rintik kebahagiaan

Dirimulah satu-satunya yang bisa membuatku tersenyum bahagia dan penuh warna. Jangan tinggalkan aku, alasannya jikalau kau pergi yang tersisa hanyalah derita yang mencabik jiwa

Cinta akan selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebatnya logika. Tapi kau harus tau, kapan menggunakan kecerdikan biar hatimu takkan tersakiti




Aku tak marah jikalau kau berbohong. Tapi saya kesal pada diriku sendiri alasannya tak lagi bisa mempercayaimu

Jika turun hujan, cobalah keluar, hitung dan rasakan banyaknya rintikan air nya. Karena menyerupai itulah banyaknya rasa cintaku padamu

Bahagia itu bukanlah memiliki semua yang kita cinta, melainkan mencintai apapun yang kita miliki

Aku ingin mencar ilmu dalam derasnya hujan, biar tak ada yang tau jikalau diriku sedang menangis

Jangan pernah bosan jikalau ada perhatian untukmu, alasannya suatu ketika kau akan merindukan perhatian kecil tersebut ketika kau kesepian

Cinta bisa pudar seiring berjalannya waktu. Hanya kasih sayang lah yang akan abadi

Kesendirian yaitu keabadian. Makara jikalau suatu ketika saya terluka lagi alasannya cinta, lebih baik saya bersama keabadian itu

Sebenarnya dirimu lah yang membuatku menangis. Tetapi entah kenapa hanya dengan memikirkanmu tangisan itu pun hilang

Tak mengenal waktu dan usia, itulah rentang cintaku padamu

Kesedihan datang bukan alasannya kita berpisah dengannya. Namun ketika kita tau bahwa kita mungkin takkan bersatu kembali

Cinta sejati itu akan menumbuhkan pengertian tanpa ada tuntutan dan paksaan

Aku tau, meskipun kita berada di daerah yang berbeda, namun kita masih memandang langit yang sama dan masih merindukan kasih yang sama

Jangan pernah datang pada hati seseorang jikalau hanya akan membuat luka saja, alasannya cinta sejati tak menyerupai itu

Jika harus memilih, saya lebih memilih tidak pernah mengenal kau daripada harus melupakanmu

Cinta sejati takkan disebut cinta sejati, kecuali kita sendiri yang mensejatikan cinta itu




Semoga ungkapan kata kata bijak perihal cinta sejati diatas bisa lebih memperdalam dan memahami makna rasa cinta yang sebenarnya. Ketahuilah bahwa cinta sejati takkan bisa dilukiskan dengan kata kata semata, melainkan dengan mencicipi kekuatannya dalam jalinan asmara.

Demikianlah, wujudkan jalinan asmara cinta kalian yang semakin remaja dan bisa mempertahankan rasa itu hingga kapan pun.
Previous
Next Post »