Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Terbaru 2017

Kata kata Cinta Romantis - Kata kata cinta sangat familiar kita dengar ketika kita sedang jatuh cinta atau korelasi asmara kita sedang dalam keadaan baik. Namun, kata-kata cinta mungkin tidak akan begitu terasa indahnya ketika kita mengalami patah hati atau putus cinta. Pernahkah kau mengalami kejadian mirip itu? Meskipun menyakitkan, patah hati atau putus cinta hanyalah adegan dari korelasi asmara dua orang. Ketika mereka sudah memulai, tentu akan ada final yang akan mengikuti, entah kapan itu terjadi. Itu hanya problem waktu, nyatanya ketika ada awal maka akan ada akhir. Nah, tapi apakah kau masih mengingat kata-kata cinta yang disampaikan kekasihmu padamu di awal korelasi kalian? Pasti hidupmu sangat bahagia pada ketika itu. Sebagian besar orang akan begitu fokus pada pasangannya ketika mereka sedang mengalami masa-masa romantis. Wajar saja, sebab momen bahagia selalu bisa menarik jiwa-jiwa insan untuk selalu berusaha bertahan pada posisi itu. Lalu, apa yang kau lakukan untuk membalas kata kata cinta dari kekasihmu? Apakah kau juga melaksanakan hal yang sama padanya?

Merangkai kata-kata cinta tidaklah semudah menulis kata kata kecewa. Di dalam setiap kata yang kau akan tulis, harus tersimpan ketulusan rasa cinta yang memang dengan sungguh-sungguh ingin kau sampaikan pada orang tersayang. Mengapa harus mirip itu? Karena setiap individu memilik kepekaan yang tidak dapat kita ukur dan prediksi perihal apakah mereka akan menyadari ketulusan yang kau tulis. Lagipula, sudah selayaknya kau mencurahkan isi pikiran dan hatimu melalui kata-kata cinta yang seharusnya akan membuat pasanganmu bahagia. Selain itu, pertimbangkan untuk tidak menawarkan kata-kata yang terdengar berlebihan kalau kau tidak ingin dibilang menggombal. Tentu kau tahu bahwa dalam menulis sebuah kalimat cinta, terdapat risiko kau hanya mengucapkan omong kosong. Kalau kau masih resah dan membutuhkan contoh, berikut ini kata kata cinta yang dapat kau pelejari.

KUMPULAN KATA KATA CINTA ROMATIS

Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Terbaru 2017
Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Terbaru 2017

Ketika tulus, kau tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kau mungkin menyesal telah percaya beliau mencintaimu juga.
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa andal logika. Tapi kau harus tahu kapan tuk gunakan nalar biar hatimu tak terus terluka.
Jangan takut mencinta, hanya sebab pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses duka dan tawa bersama.
Berhenti mencari seseorang yang tepat tuk dicintai, lebih baik mencar ilmu dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jikalau masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jikalau masih mengharapkannya.
Jika kau lapang dada mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Air mata yaitu satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak bisa menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada beliau yang kau cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kau miliki. Jika kau sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
Seseorang memilih tuk sendiri, bukan sebab takut tuk mencinta lagi, tapi sebab takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.
Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa beliau mencintaimu, suatu ketika beliau pasti akan lelah sebab terus terluka.
Terkadang kau takut terlalu bersahabat dgn seseorang, sebab kau tahu beliau bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa bersahabat kau dan dia.
Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya sebab tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Cinta itu menyerupai bara api, beliau menghangatkan hatimu jikalau diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, beliau akan menghanguskanmu.
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.
Ketika beliau yang kau cinta melaksanakan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, sebab bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.
Ketika kau patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan beliau yang setia dan bertahan padanya.
Jangan tangisi beliau yang telah meninggalkanmu. Tersenyumlah! Kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang jatuh cinta dengan senyummu.
Jika senyum yaitu melodi jiwa, maka cinta yaitu anugerah dari hati, sebab itu yang dirasakan ketika beliau yang berarti menghampiri.
Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan sebab berhenti mencinta, namun sebab harus melindungi diri biar tak terus terluka.
Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan beliau membawa serta hatimu.
Beberapa kesalahan dalam hidup ini terjadi hanya tuk mengungkapkan siapa saja yang pantas kau cintai dan siapa yang tidak.
Berhenti berharap pada seseorang yang kau tahu jauh di dalam hatimu bahwa beliau tak akan pernah bisa menjadi milikimu.
Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, sebab kau dan beliau yaitu tim yang sama dengan tujuan yang sama.
Kadang kau harus buat keputusan tuk mengalah, atau kau akan kehilangan beliau yang kau cinta hanya sebab kau keras kepala.
Ketika beliau memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan final dari kisahmu, itu hanya final dari adegan ttng beliau dalam cerita hidupmu.
Jika kau mencintai seseorang lebih dari yang pantas beliau dapatkan, kau akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kau dapatkan.
Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jikalau yang kau beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
Dalam cinta, kau tahu beliau bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kau merasa lebih sepi daripada ketika kau masih sendiri.
Semua orang bisa menyukaimu, namun hanya kepribadian dan sikapmu yang membuat mereka ingin tetap bersamamu.

Kata kata cinta akan menjadi mudah untuk dirangkai dan disampaikan jikalau itu berasal dari dalam hatimu yang tulus. Tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang berbeda demi orang tersayang.
Previous
Next Post »