Biarkan Aku Tetap Mencintaimu Karya Munirah

BIARKAN AKU TETAP MENCINTAIMU
Karya Munirah

*Biarka saya tetap mencintai mu*

Nama ku dian ,aku janda muda dengan anak 1. Aku sudah bercerai dengan suamiku 2tahun yang lalu semenjak anak ku lahir. Sejak itu saya hanya sibuk mengurus dan mencari nafkah untuk anak ku. Tak ada waktu untukku menikmati indahnya kota jakarta bersama sobat SMA ku dahulu, mungkin saya sudah terlalu lelah dengan kesibukan ku sendiri.

Sejak ketika itu pula tak ada cinta yang menyapaku. Entah rasa stress berat akan cinta seakan timbul dalam benakku atau karna status ku sehingga cinta enggan untuk menyapaku ? y entah lah itu. Cinta yang ku miliki selalu bertepuk sebelah tangan.

Seperti cinta yang ku miliki ketika ini, rasa itu tak mau pergih walaupun kenyataannya pahit untuk ku. Y cintaku terhadap seorang pria yang berjulukan dika. Dia tetangga ku, dika itu perfect hanya wanita ndeso yang tak mencintainya.

Aku mencintainya dari pertama kali saya mengenalnya. Dia itu pria yang baik ,dewasa. Buktinya ketika tetangga ku pada ngobrol duduk perkara wanita, beliau itu yang punya aliran dewasa. "Gak semua janda itu buruk ,tergantung kita menilainya" ucapan itu yang membuatku kagum dengan nya. Selain sampaumur beliau juga baik, beliau syg kepada safira anakku. Sehingga anakku pun bersahabat dengan nya.

Seiring waktu berjalan kekagumanku terhadapnya berkembang menjadi cinta. Pantaskah saya mencintainya, dengan status dan kekurangan ku? Kurasa semua itu wajar apa sich yang gak mungkin di dunia ini ! semakin hari saya memperhatikanya ,sepertinya beliau masih jomblo.

ya benar saja firasatku ternyata beliau masih jomblo. Tentu rasa bahagia ini milikku. Namun ketika perlahan ku mencuri perhatiannya beliau seakan tak peduli dan cuek. Terasa pupus keinginan ku. Tapi, ketika saya masbodoh beliau seolah memberi ku keinginan ?

**

Hingga suatu ketika beliau membawa seorang wanita ke kawasan tongkrongan depan rumah ku. "gans gue ngantr temen gue dulu pulang y" ucap dika kepada kami
"Ajak nongkrong dulu lah dik, kenalin dulu" balasku walaupun agak cemburu
30menit kemudian dika kembali "dik itu cewek lo?" Tanya salah satu temanku
"Oh,bukan itu sobat gue"
"Masa sich ?kaya nya mesra deh" tanya ku dengan rasa penasaran
"Apa sih dian, bukan siapa-siapa kok" jawab dika seolah menutupi kenyataan

**


Biarkan Aku Tetap Mencintaimu  Karya Munirah

Namun ketika saya pulang bekerja ,tanpa ku sengaja saya melihat dika sedang menggandeng erat wanita yang kemarin di bawanya . Aku berfikir kenapa dika menyerupai itu ? Kenapa beliau harus berbohong ? Sejuta pertanyaan terlintas dalam pikiran ku

"Dian ,woii dian ,budeg banget si lo" panggilan itu mengagetkan ku
"Eh iya kenapa rio ?" tanyaku
"lo liat dika gak ?"
"gue gres pulang kerja,tpi tadi si gue liat beliau lgi jalan sama cewek yang kemaren beliau bawa. Btw itu siapa nya dika si ?" tanya ku
"Itu pacarnya dika" jawab nya
"Lah kemarin dika bilang itu temen nya" tanya ku penasaran
"Dia boong sama lu takut lo cemburu dan terluka deh"
"Buset, PD banget tu dika. Suka juga gak gue sama dia" jawabku untuk menutupi perasaanku
"y mana gue tau" jawab rio

**

Aku berjalan ke sebuah taman sambil menenangkan pikiran ku. Kenapa dika harus berbohong kepada ku? Kenapa beliau tega? Kenapa? Pertanyaan itu terlintas kembali di pikiran ku. Tak sengaja air mata ini jatuh, hati ini sakit atas kebohongan dika. Air mata ku jatuh beriringan dengan turun nya hujan dari langit. Dalam hati ku berkata "Dika, ijinkan saya tetap mencintai mu walau hati ini tersakiti ".

End

Profil Penulis:
Nama : munirah
Tempat/tgl lahir : jakarta 07 januari 1993
Hobi : nulis
gue hobi banget sama yang nama nya baca dan nulis ,ymudah2an aja goresan pena ini ga begitu jelek2 amat.
Nama fb gue Moenirrah ci jutex/moenirrah.llahh@facebook.com

Previous
Next Post »