Sambutlah Aku Di Pintu Sura Karya Imelda Tri Adhari

SAMBUTLAH AKU DI PINTU SURA
Karya Imelda Tri Adhari

Hari ini yaitu hari anniversery aisyah dan rio yang ke 3 thn. Mereka sangat serasi dan kompak

"Aisyah,bagaimana jikalau kita merayakan anniversery kita ke telaga biru?"
"Ok,tpi nti kita pake bju apa?"
"Terserah kau sayng"
"Gimana kalo kmu pake baju hitam dan saya pke baju putih?"
"Ok,nti siang saya jemput di taman ya?"
"Iya"

Siangnya,si aisyah tidak jaga mendatangi rio,hingga rio menungguinya smpai lama

"Aduh,aisyah kok lama bgt sih, udah 3 jam saya nungguin di sini, apa lebih baik saya kerumahnya aja ya?"gumam rio di dalam hti

Lalu rio mendatangi rumah aisyah, dan betapa terkejutnya rio di dikala beliau melihat aisyah sedang mengobrol dengan seorang pria.

"Kurang ajar, saya udah nungguin beliau lama2, eh beliau malah asik2an selingkuh sma pria lain, tunggu pembalasan dri sya" gumam rio di dlm hati

Ke esokan harinya, rio menemui aisyah di sekolahnya

"Aisyah,aku mau ngomong sesuatu"
"Mau ngomong apa?"
"Kmu kemarin kemana? Sya udah nungguin kau slama 3 jam di sana tapi kau gak dtng2"
"Eh...iya maaf,tdi saya lagi tidur"
"Oh gitu,terus siapa tdi yang lagi ngobrol di depan rumah kamu, sama seorang pria?"
"Eh..itu..anu..anu"kata aisyah tergagap2
"Itu selingkuhan kau kan?"
"Bu..ka..n itu tah kakak aku"
"Masa iya itu kakak kmu"
"Ya udah klo gak percaya sih"
"Ya udah deh saya percaya sma kmu,tpi kita nanti jadikan ke telaga biru nya?"
"Jngn ke telaga biru sih, gimana kalo kita ke curug cipete"
"Ya udah, nti saya jemput ke daerah biasa ya"
"Iya"

Siang harinya aisyah dan rio pergi ke curug cipete dan hingga dngn selamat

"Wah Indh sekali pemandangannya"
"Iya ya, indah,gimana klo kita foto di dkt air terjunnya"
"Gk ah gak mau, takut"
"Udh gak pp"

Sambutlah Aku Di Pintu Sura Karya Imelda Tri Adhari

Dan di dikala itu aisyah & rio berfoto2 di dkt air terjun, dan tiba2 saja aisyah terpeleset dari batu2an yang licin itu,dan kepala aisyah terbentur oleh watu yg tajam

"Aisyah!!!"teriak rio
"Aisyah, kau knapa aisyah? kenapa kau tidak sadar kan diri?" kata rio smbil menangis

Lalu aisyah di bawa ke rumah sakit

"Aisyah bertahanlah demi saya aisyah"

Saat aisyah kritis, rio eksklusif menelpon keluarganya aisyah.

Lalu ada salah satu keluarganya aisyah yang datng, beliau yaitu laki2 yang dulu pernah rio curigai sbagai selingkuhannya aisyah

"Maaf anda siapa ya?"kata rio
"Sya roni kakaknya aisyah, gimana keadaan aisyah sekarng?"
"Aisyah masih kritis di dlm"

Setelah beberapa lama aisyah pun sadar dri kritisnya

"Alhamdullilah, alhasil kau sadar juga aisyah" kata rio dan kakaknya aisyah
"Kakak....,rio..."kata aisyah dengan bunyi yang lemah
"Sttt...kamu jangan banyak ngomong dulu ya, kau kan masih skit"kta rio
"Rio...aku udah gak papa kok...,aku juga mau ngomong sesuatu...sma kmu" kata aisyah dengn bunyi yang masih lemah
"Iya, kmu mau ngomong apa?"kta rio
"Rio...aku sngat menyayangi mu,dan saya sangat mencintaimu, saya gak mungkin mampu selingkuh dari.... kamu"
"Iya saya tau kok,kmu gak bohong sama aku"
"Rio...aku ingin kmu menjaga cinta kita, walaupun saya tidak...di sisimu lagi...dan saya akan menyambutmu di pintu surga"
"Sttt...kamu jangn ngomong gtu..kmu pasti sembuh kok"
"Rio...doakan saya selalu...rio...aku udh gk kuat,tolong wujudkanlah Pesan2 terakhirku ini.."kata aisyah yang suaranya semakin melemah

Lalu aisyah mengucapkan dua kalimat syahadat. Dan menghembuskan nafas terakhirnya

"Aisyah...jangn tinggalkan saya aisyah...hiks...hiks...hiks.."tangis rio
"Cinta dalam doa pasti bertaburan di sana, sungguh jauh daerah kau terlelap, jangan kau bersedih tunggu saya sayang dan sambutlah saya di pintu surga,selamat jalan sayangku aisyah,akan saya wujudkan semua seruan terakhirmu" kata rio sambil meratapi dan menagisi kepergian aisyah

Lalu adzan subuh berkumandang dan rio eksklusif ke musholah di rumah sakit, beliau sholat, beliau berdoa smbil menangis

"Ya allah, berikanlah aisyah ruang terindah di sisimu,kini ku jauh dari dirinya, sayangi dirinya,dia kekasih ku" kata rio menangis dan mengadu kepada sang maha kuasa

Profil Penulis:
nama : imelda tri adhari
ttl : cirebon,23 febuari 2002
alamat: jl.cideng jaya,kec.kedawung,ds.kertawinangun,kab.cirebon
twiter: @imeldatriadhari
             @imelda_tri_adhari
instagram: imelda_tri_adhari
fb: imelda tri adhari part I
     imelda tri adhari part II
     imelda tri adhari

Previous
Next Post »