Cinta Pertama Bukan Pacar Pertama Ku Karya Imas Rapunzel

CINTA PERTAMA BUKAN PACAR PERTAMA KU 
Karya Imas Rapunzel

Di ketika saya berusia 16 tahun, saya masih belum ngerti yang namanya pacaran ya mampu di bilang saya masih gak ngerti sama sekali apa itu cinta? saya hanya berfikir “yang ada hanya sobat dan musuh”. Aku mempunyai hobi makan dan di sekolah saya gak berprestasi sama sekali dan saya paling suka duduk dibelakang paling pojok supaya gak ketauan sama guru jikalau saya lagi malas-malasan( tidur). Oh ya, sebut saja nama saya caca.

Aku punya sobat pemuda ya sebut saja namanya rangga. Dia bukan sobat bersahabat saya lho, beliau itu mampu di bilang musuh aku, alasannya yaitu beliau tu anak nya badung, pemalas, jelek, gak berprestasi sama sekali, beliau hanya unggul di bidang olah raga gak lebih, beliau tu paling senang isengin orang, termasuk saya makanya saya tu gak pernah suka sama dia.

Tapi gak tau mengapa di ketika beliau enggak masuk sekolah kok saya merasa ada yang hilang, tapi satu sisi saya senang karna gak da yang gangguin saya dan ngambil makanan aku.awal-awalnya saya hanya ambil positifnya aja mengabaikan semua perasaan saya ihwal dia, saya mencoba menenangkan hati ku “ gak ada yang penting semua ihwal dia( rangga) ”. Di satu ketika beliau ada problem disekolah, saya juga enggak tau apa masalahnya, dan beliau mau keluar dari sekolah, saya duka banget saya gak mau kehilangan beliau saya ingin beliau tetap berada disisiku. Dan kesudahannya beliau gak jadi pindah karnah masalahnya semua udah diklarifikasi. Aku senag banget dunk yang pasti ya.

Cinta Pertama Bukan Pacar Pertama Ku Karya Imas Rapunzel

Aku kisah sama sobat saya sebut aja nama ya klara. Aku curhat sama beliau semua ihwal prasaan saya ihwal rangga, klara gak kasih komen apa-apa sich beliau Cuma diam,tapi itu cukup bagi ku setidaknya beliau udah mau dengar kisah aku. Di ketika mau liburan sekolah rangga mau bicara 4 mata dengan aku, tapi saya gak mau saya takut dijahilin ama teman-taman rangga, karna saya siram meraka ama air got dan ngelempar mereka pakek telur. Rangga bilang sich gak apa-apa ini gak da hubungannya sama itu semua. Tapi saya tetap enggak mau karna saya takut itu hanya jebakan, enggak tau dech rangga mau ngomong apa???.

Libur tlah berakhir, tapi ada yang berubah dengan rangga, beliau enggak menyerupai biasanya kali ini rangga sedikit pendiam. saya coba ganggu beliau tapi gak ada respon, dan simpulan ya saya cari tau mengapa beliau bersikap cuek sama aku. Aku kaget di ketika saya tau ternyata beliau pacaran sama klara sobat bersahabat aku, saya benci sama rangga kenapa harus taman bersahabat aku??? kenapa bukan orang lain??? Aku kecewa sama klara kenapa beliau mau nerima cinta rangga??? padahal beliau tau jikalau saya suka sama rangga dan saya juga pernah bilang ke klara walaupun saya sering gak akur sama rangga, tapi itu semua yaitu hal yang paling rupawan yang kurasakan. Tapi mengapa klara begitu tega melaksanakan ini semua kepada ku???

Walupun saya udah tau mereka pacaran, tetap aja klara gak pernah mau kisah ke saya ihwal hubungannya dengan rangga. Aku hanya mampu membisu dan merelakan itu semua walaupun itu sakit. Gak mungkinkan hanya karna rangga saya kehilangan sahabat aku???.

Dan yang lebih menyakitkan lagi klara minta saya untuk temani beliau pacaran, saya berpikir “apa klara lupa semua yang saya ceritakan ihwal rangga ke dia???”. Walaupun menyakitkan saya terpaksa mau nemanin mereka.         Semenjak rangga pacaran ma klara saya berjanji “aku gak akan pernah pacaran” ,karna saya udah cukup sakit hati dengan kejadian itu.

Hubugan mereka bertahan selama 3 tahun, tamat sekolah cinta mereka juga berakhir. Rangga melanjutkan kuliah di salah satu universitas dipadang dan klara ngambil kesehatan didaerahnya, sedangkan aq lanjut ke salah satu universitas di bandung. Setelah 1 tahun kmudian kami ngadain reunian, aq senang mampu ketemu sama rangga lagi, ternyata rangga juga sama. Karna diantara kami berdua masih memiliki perasaan yang sama.

Setelah selesai program rangga ngantar aq pulang dan beliau mengatakan perasaannya ke aq, tapi aq tetap gak mampu nerima dia,walaupun aq masih cinta ke rangga, karna beliau tu mantan pacar sobat bersahabat aq, rangga kecewa banget. Ya...aq takut rangga sakit hati, aq coba telpon rangga dan kesudahannya kekerabatan kami membaik dan komunikasi pun lancar, walaupun diantara kami gak ada status pacaran,tapi rangga sangat perhatian ma aq.

Di ketika komunikasi kami baik2 saja rangga menghilang, gak pernah nelpon dan sms, no hpnya juga enggak aktif lagi. aq bingung, aq sedih,aq coba tanyak ke teman2 aq, tapi hasilnya mengecewakan gak ada yang tau lagi no hp rangga. aq minta sumbangan sobat aq untuk cari tau dan ternyata rangga tu udah enggak kuliah lagi dan yang lebih menyakitkan lagi rangga tu mau nikah, makanya beliau menghilang, aq duka banget, kenapa aq gak terima cintanya rangga??? dan yang lebih parahnya lagi calon istrinya rangga tu tetangga aq. Aq coba tabah dan gak mau ambil pusing akan problem ini walaupun itu berat tapi harus aq lupakan.dan sekarang aq fokus dengan kuliah aq.

Profil Penulis:
Previous
Next Post »