Berani Untuk Berubah

Keberanian untuk membuat perubahan merupakan kunci dalam membuat hidup kita semakin dinamis, berwarna, dan tentunya berakhir manis.

Lalu kenapa kita harus berubah? Ini ialah pertanyaan klasik yang harus pula dijawab dengan balasan taktis, "karena kita diciptakan untuk berbeda."

Setiap perbedaan yang kita miliki ialah modal untuk membuat sebuah pembaharuan yang dimulai dari dalam diri kita. Kesempatan yang kita ambil, keunikan yang kita punya, dan kelebihan serta kekurangan yang melekat dalam diri kita, semuanya merupakan Brave Factor (faktor keberanian) yang harus kita bangkitkan untuk memulai perubahan.

kata kata bijak berani untuk berubah

Aku memang tidak tepat tapi saya ada untuk menyempurnakan

Buktikan dirimu untuk diri mu sendiri bukan untuk orang lain

Kamu akan maju jikalau pernah membuat kesalahan

Terkadang orang lain tidak menyadari apa yang kita lakukan untuk mereka hingga kita berhenti melakukannya

Berhentilah merendahkan dirimu. You are created to be different!

Aku tidak akan pernah kalah, selama saya berguru untuk menang dan mendapatkan kekalahan

Berubah itu mungkin selama kau percaya bahwa perubahan bukanlah hal yang mustahil




Lakukanlah sesuatu yang menurutmu akan terlaksana

Seseorang yang cukup abnormal yang berpikir bahwa dirinya dapat mengubah dunia, maka dialah yang bisa mengubahnya

Rahasia untuk mewujudkan keberhasilan ialah dengan mengakibatkan setiap langkah kita sebagai kebiasaan

Sangat baik jikalau kau menjadi orang penting, tapi lebih penting lagi jikalau kau menjadi orang yang terbaik

Kamu diciptakan untuk membuat perbedaan

Aku tidak pernah bermimpi untuk sukses, saya hanya bekerja untuk meraih kesuksesan itu

Pilihanmu akan menentuka siapa dirimu nanti

Aku tidak akan pernah menyesali apapun kecuali kesempatan yang saya abaikan

Mulailah dengan mencintai dirimu lalu lakukan apa yang kau sukai

Tubuh akan meraih apa yang diyakini oleh pikiran

Tidak ada "lift" untuk sukese, kau harus menapakinya lewat tangga satu persatu

Kamu menginginkan sesuatu yang belum dimiliki? Lakukanlah sesuatu yang belum pernah kau lakukan

Kadang kau menang, kadang kau hanya perlu berguru lebih

Sekali kau berani untuk berubah, maka percayalah ketika itulah permulaan gres untuk dirimu telah berjalan

Cinta mengajarkan kita dua hal : bagaimana untuk bangkit, dan apa yang harus dilakukan jikalau gagal

Aku ialah orang yang cukup baik sehingga memaafkanmu tetapi saya bukanlah orang yang begitu ndeso sehingga harus mempercayaimu lagi

Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang kau impikan di masa yang akan datang, kebahagiaan ialah apa yang kau rancang untuk hari ini




Kenalilah dirimu sehingga orang lain akan menghargai kelebihanmu

Aku akan membuat sisa dari kehidupanku sebagai bab terbaik dari sejarah perjalananku

Ketika dunia mengatakan "menyerah", berbisiklah ke dalam hatimu "cobalah sekali lagi"

Goals are dreams with deadlines-Tujuan ialah harapan dengan batas waktu tertentu

Sekian motivasi untuk mengakibatkan diri kita sebagai distributor dalam memulai perubahan, menuju ke arah yang lebih baik, lebih bijak, dan lebih bermoral.
Previous
Next Post »