Teman Sebangkuku Idolaku Karya Itha

TEMAN SEBANGKUKU IDOLAKU
Karya Itha

Ilham, Yach Hanya alasannya ia Lach saya memilih masuk SMA yang berbeda yach SMA yang mampu di bilang tidak terlalu terkenal Namun cukup berprestasi, yach hanya SMA biasa, Dn tidak  masuk di SMA pilihan teman-temanku, berat rasanya berpisah dengan mereka Namun saya rela demi ilham, Namaku KeyLa aSyifa Ramadhan, Sekarang saya kelas X ipa 2,  

"Heyyy," Sapa seseorang, dan saya tau ia ialah ilham, Laki2 yang ku idolakan semenjak kelas 1 SMP sekaligus sahabat sebangkuku dan Lgi2  kli ini saya  tau bahwa saya sekelasnya dengannya, dan itu membuatku merasa senang meski tdk ku tunjukkan padanya! 
"Hmm, Ada apa..?" Jawabku cuek, Aku memang selalu hambar padanya, mungkin alasannya itulah selama ini tdk ada seorang yang tau bahwa saya mengidolakannya bahkan menyukainya
"Kamu dduk sama siapa..?"tanyanya
"Sendiri,"Jawabku singkat
"Aku boleh ya dduk di sini sama kamu, Lagian kita kan udah duduk sebangku semenjak SMP", pintanya memohon
"hmm, Terserah" 

Entah mengapa saya selalu hambar padanya, padahal saya mengagumi, mengidolakan bahkan menyukainya,! Bel tanda istirahat sudah berbunyi dan saya serta siswa" ipa Lainnya berhamburan keluar tak terkecuali Ilham

"Key, bareng yuk ke kantin"tawarnya
"hmm iya, jawabku sambil jalan duluan,

Namun Entah tersandung apa saya tiba"keseleo dan hampir terjatuh namun tiba" ada seorang yang menolongku dan segera menangkap tubuhku, Aku berharap it ide namun ternyata ia sedang asik mengobrol dngan kelas dan tidak mempedulikan saya yang berjalan duluan..!

"kmu gak apa apa?tanya orang yang menolongku
"Iya saya gak apa apa kok, makasih ya udh nolong, jawabku smbl brterima kasih padanya
"Iya sama2, Ak risky, katanya sambil mengulurkan tangannya
"Aku keyla, jawabku sambil membalas uluran tangan darinya
"oh, mw kekantin juga ya..? Bareng aja" ajaknya
"Iya boleh"

Setelah jam sekolah simpulan dan beranjak pulang,

"Bareng yuk, Aku anterin"tawar ka riski yang tiba" ada di depanku
"Oh boleh, tapi ngga ngerepotin"tanyaku
"Ngga kok, yuk naik"

Teman Sebangkuku Idolaku Karya Itha

Aku pun Menaiki motor yang ia kendarai, dan semenjak itu saya Sering pulang dan jalan bareng sama ka risky

"Key, Aku suka sama kamu, kau mw ngga jadi pacar aku"kata ka risky di belakang setelah saya datang menemuinya dan tanpa saya sadari ide mendengar perkataan ka risky dan eksklusif pergi
"Maaf ka' Aku ngga bisa, saya udah suka dengan orang lain, saya harap kaka ngerti. Aku duluan ya ka" jawabku lalu pergi.

Di kelas saya tidak melihat ilham, dan Lgi2 ide tdk masuk sekolah sudah 1 ahad ide menghilang, dan saya pun memutuskan untuk menemuinya di rumahnya

"Tok tok tok , Assalamualaikum,permisi, kataku sopan
"Iya waalaikum salam, eh keyla, Ada apa tumben ke sini ayo masuk,"kata Bunda ide ramah dn mempersilahkanku masuk
"Iya tante, Ngga ada apa" kok, Aku cuma mw ketemu ilham, mau nanya ide knpa ngga masuk selama seminggu ini, Apa ide sakit tante? Tanyaku panjang lebar
"Ngga kok nak key, ide ngga sakit tapi ngga tw kenapa ide ngga mw masuk sekolah" jelazzz bunda ilham
"Oh gtu ya tante, truzzzz ilhamx ada ngga tante, keyla boleh ketemu ngga tante?" kataku
"Ada, Silahkan ia ada di taman belakang." Bunda ide mempersilahkan dan saya pun eksklusif menuju taman
"Hy"sapaku
"Ada apa? Tanyanya tanpa melirikku dan tetap melihat ke depan
"Ngga kok, kok kau ngga masuk sekolah sich ham?" 
"Mana risky kok ia biarin pacarnya jalan sendiri?" tanyanya tanpa menjawab pentanyaanku
"Maksud kau apa ham? Aku dan ka riski ngga pacaran kok.?"
"Udahlah ngga uzah bohong saya tau kok kau di tembak ka riski khan?" jawab ide denganNada emosi
"Ya ampun ham, saya ngga boong saya dan ka riski ngga jadian, alasannya saya udah terlanjur sayng sama orang Lain" kataku menjelaskan
"Siapa..?" tanya ilham
"Kamu ham, kau ialah orang yang saya idolakan yang saya kagumi, dan orang yang saya syng semenjak kata kelas 1 SMP, cuma kau Muhammad ilham.
"Ka ka kaaaamu seriuz key" tanyanya meyakinkan
"Makasih ya, Aku pikir cuma saya yang suka sama kau dari kelas 1 SMP tapi ternyata kau juga punya rasa yang sama, tapi kenapa kau selalu hambar keyyy? Tanyanya
"Itu alasannya saya ngga tw gimana cara nunjukinnya" jelasku Lagi
"Makasih ya Sayng, Aku Sayng kamu, dan saya deketin banyak cewek itu cuma alasannya mw bikin kau cemburu tapi ternyata kau punya cara tersendiri bwat nyembunyiin itu" jawabnya memuji
"Iyalah ngga mungkin khan saya yang mulai duluan," kataku
"Iya, I Miss you Sayngku" Katanya mengiyakan
"Miss you to, Jangan cemburu"an Lagi, ok, Keyla cuma Sayng sama ilham" kataku.
"Ok bozzzzz" jawabnya semangat

End                       

Profil penulis:
Nama:sunitra usman
Umur:17 tahun
Alamat Facebook:itha
Previous
Next Post »