Love for You Karya Muhamad Supra Yogi

LOVE FOR YOU
Karya Muhamad Supra Yogi

MESKI KU BUKAN YANG PERTAMA
DIHATIMU,...
TAPI, CINTAKU TERBAIK UNTUKMU,
MESKI KU BUKAN BINTANG DILANGIT,
TAPI CINTAKU YANG TERBAIK.....
*DIETA MAULIA *

Takdir, saya percaya itu sepenuhnya. Pertemuan dan Perpisahan yaitu bab dari takdir. Tak ubahnya kebahagiaan yang menghampirimu, Saat kau bersama orang yang kau sayangi tapi dikala takdir itu membuatku menangis, Jatuh, dan Terpuruk. Aku tak ingin mempercayainya, Aku ingin mempercayainya, Aku ingin percaya bahwa itu hanyalah suatu kebetulan. Tapi nyatanya, Didunia ini tidak ada kebetulan, dan hanya ada sebuah takdir saja.

Hari ini tanggal 17 AGUSTUS 2015. Dimana hari itulah, hari yang kutunggu-tunggu semenjak lama. Saat itulah saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyatakan kalau saya cinta padanya. Tepatnya pada tanggal 16 AGUSTUS 2015, Aku meminta pinjaman kepada salah satu temanku yang berjulukan Salim Machfud untuk mengantarkanku untuk membeli sepasang dua bunga mawar yang berwarna putih dan merah, kami pun sengaja membeli bunga mawar tersebut dengan warna merah dan putih, karna hari itulah yaitu moment yang pas untuk menunjukkan sepasang dua bunga mawar tersebut kepadanya.

Waktu pun terus berjalan tanpa henti sedikit pun, Saat itulah tiba waktuku untuk menyatakan cintaku padanya. Pada dikala sebelum terbit fajar, yaitu sekitar pukul 04.00 saya memulai chat denganya. Pada dikala itulah sekitar jam 05.02, ia membalasanya dengan bahasa semacam jutek bagiku. Kemudian saya membalasanya dengan bahasa yang positif dan menyentuh hatinya.  

Pada dikala itulah Aku memanfaatkan waktu luang untuk mengajaknya berangkat bareng denganku. Kemudian saya memberanikan diri untuk bilang padanya kalau saya mau berangkat bareng dengannya, 
Aku : Apakah kau setuju? 
Dia membalasnya dengan bahasa yang halus dan sopan yaitu : iya, saya setuju.
Dan alhasil ia mau bareng denganku. 
Kemudian saya membalasnya dengan kalimat yang positif yaitu : iya, setuju saya tunggu kau dimana? Dia menjawab : kau tunggu saya di depan gang ajanya, sebelahnya alfamart. 
Aku: iyah setuju saya tunggu kau disitunya.

Saat itulah saya sangat senang dan bergembirah, karna dihari istimewah ini ia mau berangkat bareng denganku. Apalagi hari ini yaitu hari HUT RI KE-70 yaitu dimana masyarakat indonesia sangat senang dan merayakan hari lahirnya negara kita yaitu PANCASILLA, Begitu juga dengan ku hehe...

Pada dikala itulah tiba waktunya yaitu pukul 05.30 saya siap-siap berangkat dan tidak lupa untuk membawa sebuah sepasang bunga mawar yang sudah ku siapkan dengan rapih, Agar tidak ketauan dengan dia, Aku sembunyikan sepasang bunga mawar tersebut kedalam tasku semoga ia tidak mengetahuinya bahwa saya sudah membawa sepasang bunga mawar yang begitu cantik bagiku, Padaa dikala itulah saya berangkat dari rumah pagi-pagi semoga tidak membuat ia menunggu begitu lama, dan saya eksklusif mengabari ia bahwa saya sudah siap untuk On The Way. Kemudian ia membalasnya dengan kalimat yang positif yaitu : iya, saya tunggu kamunya.

Setelah itu sudah agak lama dalam perjalanan saya pun hingga ditempat yang ia janjikan kepadaku, dan saya pun menunggunya dengan wajah yang begitu gembira. 5 menit kemudian ia pun datang dengan senyum wajah yang manis, dan membuatku terpesona melihatnya. 
Setalah itu ia menghampiri dihadapanku, dan saya pun menanyakan kepadanya. Apakah kau sudah siap untuk berangkat? Dia menjawab: Iya, saya sudah siap, Kemudian kita berangkat menuju kesekolah yang sama dengan menaiki kendaraan bermotor. Disaat itulah hatiku bergembira, karna mampu berangkat bareng dengannya. Kemudian saya memberanikan diri untuk mengajak ngobrol dengannya, dan ia pun menerimanya dengan baik sehingga obrolan kami dikala dijalan semakin asik dan nyambung satu sama lain.  

Pada moments itulah saya memberanikan diri untuk mengajaknya pulang bareng denganku (sekalian menyatakan cintaku padannya), Kemudian ia menjawab: Iyah, entar saya kabarin kau lagi yaa. Kemudian wajahku tersenyum kepadannya dan menjawab : Iyah, saya tunggu ya.

Setelah itu kami pun hingga dan saya pun memakirkan kendaraanku ke suatu parkiran yang berada di zamrud, Setelah saya memakirkan kendaraanku saya pun menghampiri dia, dan kita pun jalan bareng menuju kesekolah, setelah menuju ke sekolah kami pun berjalan menuju gerbang dan tidak sengaja ketemu dengan guru PPL yaitu guru bahasa inggris, sebut saja namanya PAK AA dan ia bilang cie... kalian so sweet bangetnya.. Ehmm.

Love for You  Karya Muhamad Supra Yogi

Saat itulah kami pun berjalan menuju kelas bersama, Kemudian ketika kami memasuki kelas bell sekolah pun berbunyi yang membuktikan untuk semua siswa semoga segera menuju lapangan upacara, termasuk saya dan ia juganya. Karena akan ada upacara bendera dihari istimewah ini. Kemudiaan upacara pun dimulai saya berada di depan barisan dan ia berada dibelakang barisan, Karna sudah menjadi peraturan disekolahnya bahwa setiap upacara bendera laki-laki harus berada pada posisi depan dan perempuan berada pada posisi belakang, Ibaratkan ibarat shalat jam'ah yaitu laki-laki sebagai iman dan perempuan sebagai makmumnya yah :D

Setelah itulah upacara pun selesai dan dilanjutkan dengan lomba-lomba, Salah satunya yaitu lomba masukin paku ke dalam botol. Pada dikala lomba dilaksanakan sebagian siswa pun masuk ke dalam kelas masing-masing untuk beristirahat sejenak, Saat di dalam kelas saya pun melamun sambil mendengarkan musik, Sedangkan ia asik mengobrol dengan sahabat akrabnya, disaat itulah saya hanya mampu membisu dan terbawa perasaan tidak menyenangkan di dalam hatiku (galau)? 

Beberapa menit kemudian ia pun mulai gelisah dan selalu melihat ke jendela dan itu menjadi bertanda bahwa hari ini saya gagal untuk menyatakan cintaku padannya. Beberapa menit kemudian ia pun semakin gelisah dan bergegas pulang, alasannya ada sesuatu urusan yang berafiliasi dengan keluarganya, saya dengar dari salah satu temannya akrabnya.

Disitulah saya merasa sangat galau, karna saya gagal menyatakan cintaku kepadanya dihari istimewah ini, tetapi saya berusaha untuk bangun dan berusaha untuk mencobanya lagi. Karna masih banyak Next Time ?? yang lebih cantik dari hari ini.

Disaat kegalauan saya yang semakin tinggi dan gelisah. Dua sahabat saya, Sekaligus saya anggap mereka yaitu sahabat yang paling baik yang saya miliki, semenjak saya kenal dengan mereka. Mereka yaitu orang-orang yang pertama yang selalu mensupport temannya bila terkena duduk perkara ibarat saya ini (intinya sih saling Mensupport satu sama lain ajanya.. hehe..) Ciee.. udah kaya pacaran ajannyaa. Hehhe.. ?? 

Setalah itu sahabatku mengajakku untuk nonton di salah satu teater yang ada di kota cirebon ini, sebut saja teater XXI CSB MALL. Kami pun berangkat menuju bioskop dan menonton film comedy, sebut saja film COMIC 8 yaitu film yang gokil dan lucu abis dahhh gilaa.

Disaat itulah akupun mulai merendah perasaan resah dan gelisahnnya, dan kemudian saya pun berpikir dengan dibantu dua sahabatku yaitu Salim Machfud dan Yahya Arashid untuk memakai metode apalagi untuknya, beberapa menit kemudian saya pun mendapatkan pandangan gres dan membicarkan pandangan gres ku dengan sahabatku, dan kemudian mereka setuju dengan pandangan gres ku dan selalu menanggapinya apa yang kurang dengan ideku tersebut. Setelah saya berdiskusi dengan dua sahabatku, saya pun memutuskan menunggu hingga bulan oktober datang. Seperti biasa saya selalu memperhatikan Sikap dia, Senyum dia, dan Wajah manis dia, secara belakang layar sehingga tanpa ia sadari kalau saya selalu memperhatikannya.

Setelah itu waktu pun datang, dan pada dikala itulah tanggal 28 Oktober 2015 pun masuk atau nama lainya yaitu hari Sumpah Pemuda yaitu hari yang sangat special di hari ini. Yaitu dimana cowok dan pemudi berbahagia, dan kebetulan hari ini yaitu hari ulang tahunku juga yang ke 17 tahun. Dan saya harap ia hari ini ada seseorang yang memberikanku motivasi yang cantik dari ucapannyaa (semacam pacar yang bersikap ibarat mendekati remaja ??). Dan pada hari ini saya merasa sangat gembira, karna ada seseorang yang ku sukai semenjak lama yaitu semenjak kita pertama bertemu di kelas X-7 yang ku sukai ternyata mengucapkkan kepadaku yaitu “Selamat ulang tahunnyaa, Makin renta ajanyaa hehe..” dan ia yaitu orang pertama yang mengucapkkanku “Selamat ulang tahun kepadaku” ohh.. ya So Sweet bangetnya diaa... Makara makin suka ajanyaa saya heehe.

Keesokkan harinya, Aku diberi kejutan dari beberapa teman-teman ku sekelasku, walaupun hanya sebagian dari anak kelas XI IPS 1, Tetapi saya sangat senang karna dari sebagian temanku yang memberikanku kejutan, Ternyata ada salah satu seseorang yang kusukai yaitu kau ??  

Disaat itulah teman-temanku menunjukkan sebuah bolu yang terlihat mahal dan bagus ( keliatannya enaknya kalo dimakan hehe.. ??). dan terdapat lilin yang begitu banyak dan menyala pada tiap satu lilin ya, Ibaratkan ibarat sebuah lampion yang berterbangan yang begitu banyak dan terlihat cantik dimata kita berdua.

Setelah itu saya pun dipaksa untuk meniup lilin tersebut, hingga padam ( bukan dengan blangwirnya, tetapi dengan verbal ku hehe..) dan setelah itu yaitu pemotongan kue, yaitu dimana beberapa temanku bilang dan berteriak hingga membuatku terasa gugup untuk bilang kalo saya cinta padanya dan ingin rasanya mengasih kudapan manis pertama ini padanya.  

Kemudian saya berpikir dengan keras sehingga membuat ia keluar.. dan kemudian masuk lagi, dan duduk di salah satu sepasang meja dan kursi barisan depan yaitu sempurna ya di salah satu nya ditempat dingklik ya maya dan cantik aliq. Kemudian saya memutuskan untuk beranikan diri saya untuk mengungkapkan susanan kalimat yang berisi kalo saya sangat mencintaimu semenjak dulu.. Sejak pertama kali kita bertemu di kelas x-7 dan saya mau bilang I Love You.. dieta <3.                              

Pada dikala itulah saya mengucapkkan ya dengan lapang dada dan tidak dengan main-main dengan mimik wajah yang begitu polos ( alasannya disorakin dengan teman-temannya) dan kemudian saya tunggu keputusan dia, dikala saya berenti mengucapkkan ya kalo saya cinta padanya. Dia menjawabnya sekitar 10menittan, kemudian ia menjawabnya dengan wajah yang begitu manis dan memancarkan sinar yang begitu cantik dimataku, yaitu Iya, saya mau menerimamu. Dan alhasil kudapan manis pertama ku diterima dengan ia dengan baik.. yeayy ?? 

Setelah itu teman-temanku bersorak dan bergembira kalo kami telah jadian dihari yang special yaitu hari Kamis, 29 Oktober 2015, dan kami pun alhasil menjadi pasangan dan selalu bersama hingga masa SMA selesaii.. #aminnn.. 

Selesai.

Penutup :
,Sedikit lagu untukmu  :
I've found a reason to show
A side of me you didn't know
A reason for all that I do...
And The reason is you...

Telah ku temukan sebuah alasan untuk menunjukkan,
Bagian dari diriku yang tidak kau ketahui,
Yaitu sebuah alasan untuk semua yang ku lakukan..
Dan alasan itu yaitu kamu... Dieta ku..

Profil Penulis:
Sederhana. Santai, fokus, dan Idealis. Ready for 2017

Previous
Next Post »