Kumpulan Kata kata Mutiara Cinta UPDATE!!! 2017

Kata kata Mutiara Cinta - Kata kata Mutiara Cinta akan membantu anda untuk menyikapi perasaan cinta anda dengan lebih bijaksana. Cinta yakni salah satu hal yang paling besar lengan berkuasa di dunia. Karena dengan cinta ada banyak hal yang bisa dilakukan. Bukan hanya hal yang manis tapi hal-hal yang berbahaya dan juga terlihat gila. Cinta merupakan hal yang mengagumkan dikala di sikapi dengan baik dan benar. Sayangnya perasaan cinta yang berlebihan bisa juga membuat orang menjadi buta dan menumpulkan logika sehatnya. Padahal hati dan juga pikiran yang logis harus terus berjalan seirama semoga cinta dalam hidup anda tidak menjadi hal yang berbahaya. Ya, cinta bisa membawa ancaman dalam hidup anda. Cinta bisa membuat anda bahagia, cinta juga bisa membuat anda menderita atau bahkan melukai diri anda dan orang lain. Oleh alasannya yakni itu untuk menyikapi rasa cinta yang menggebu, anda perlu memperhatikan dan membatasi diri anda.

Memiliki pikiran yang logis dan bijaksana yakni cara yang paling baik untuk menyikapi perasaan cinta menggebu yang menggelora di dalam hati anda. Untuk mendapatkan pikiran yang logis dan bijaksana ini ada banyak hal yang bisa anda lakukan, salah satunya yakni mencari kebijaksaan dari Kata kata Mutiara Cinta yang ada di bawah ini. Kata kata mutiara cinta akan membantu anda untuk mencintai dengan lebih baik dan lebih berhati-hati. Berikut ini yakni kata-kata mutiara wacana cinta yang bisa anda gunakan untuk kehidupan percintaan yang lebih bijaksana dan lebih sehat.
Kumpulan Kata kata Mutiara Cinta UPDATE!!! 2017
Kumpulan Kata kata Mutiara Cinta UPDATE!!! 2017

 KATA KATA MUTIARA CINTA


Cinta itu membuat kau bahagia dan berguru mengenai banyak hal. Jika isinya hanya sakit hati setiap hari, itu bukan cinta.
Dalam duduk perkara hati nurani, pikiran pertama lah yang terbaik. Dalam duduk perkara kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terbaik.
Meskipun telah terpisah lama, kalau sudah jodoh pasti akan dipertemukan kembali nantinya.
Kita banyak membuang waktu mencari kekasih yg tepat dari pada menciptakan cinta yang sempurna.
Cinta takkan pernah egois yakni alasannya yakni bila hanya diisi dengan hal menyerupai itu hanya akan berdampak kesia-sian.
Mengenalmu yakni suatu anugerah, menyakitimu yakni suatu larangan. Mendampingi hidupmu yakni suatu kebahagiaan.
Cinta itu menyerupai warna jelas di dalam hidup, yang akan selalu setia memperlihatkan sinarnya semoga kita dapat berjalan terus.
Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan beliau cintai, tp jangan pernah tanyakan itu padaku karna jawabannya selalu sama, Kamu.
Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai.
Perpisahan oleh orang yang sangat kita cintai itu sangat berat. Tapi mungkin tuhan punya diam-diam di balik semua ini
Hati ini memang tidak pernah bohong. Dan kalau kita membohongi diri sendiri sama dengan melawan kenyataan hati.
Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.
Ketika Anda merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kau lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!
Terkadang bukan alasannya yakni kebohongan kau membenci sesorang, tapi alasannya yakni duka mendapatkan kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kau percaya.
Rejeki dan jodoh bukan sesuatu yang perlu dirisaukan. Cara kita menjemputnya, halal atau haram, itu yang harus dipikirin.
Hidup bukan untuk membalas yang pernah menyakitimu, tapi bagaimana kau berguru menjadi lebih baik dari yang pernah menyakitimu.
Jangan pernah sakiti orang terdekatmumu, alasannya yakni mereka yakni cara Yang Mahakuasa menunjukkan bahwa Dia tak ingin kau sendirian jalani hidup.
Masa lalu yakni pembelajaran tuk lebih arif balig cukup akal dalam menyikapi duduk perkara yg mungkin sama dengan yang kita alami dimasa depan.
Tak perlu membalas orang yang membencimu, cukup senyum dan bersikap bahagia, itu hal yang paling menyakitkan buat mereka.
Cinta itu sederhana, sesederhana, kita berguru mendapatkan seseorang dari apa adanya.
Bagian yang paling mengagumkan dalam kehidupan ini yakni dikala kita menemukan pasangan yg paling tepat mengisi hidupmu.
Cinta berarti yakni sebuah kesempatanyang diberikan kepada kita semoga kita menjadi yang terbaik untuknya.
Cinta bukan bercerita kekurangan pasangannya, tetapi beliau menyimpan kekurangan pasangannya dgn pengertiannya.
Cinta itu mudah memaafkan, terlebih orang yang kita sayangi, alasannya yakni di dalam cinta selalu tersedia kata maaf.
Bila kau membalas setiap kesalahannya tidak menjadikanmu lebih baik dari dirinya malah sebaliknya, anda tidak jauh lebih buruk darinya.
Kenangan yakni suplemen terindah yang tak lekang dimakan zaman selama kita bisa sedetik saja mengingatnya
Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi krn bahagiamu lebih penting daripada luka tersebut
Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab yakni elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.
Bila beliau menangis untukmu, pastikan air matanya bukan alasannya yakni duka untukmu, tetapi alasannya yakni gembira memilikimu.
Orang yang lapang dada mencintaimu takkan pernah menuliskan kekuranganmu, tetapi kelebihanmu dihatinya.
Memiliki perasaan cinta yang menggebu mungkin merupakan hal yang wajar untuk para anak muda, tapi perasaan cinta yang belebihan bisa menyebabkan hal yang merugikan alasannya yakni apapun yang sifatnya berlebihan dapat menyebabkan hal yang tidak baik. Kaprikornus bagi anda yang sedang dimabuk asmara, anda bisa menggunakan kata-kata mutiara cinta diatas semoga kehidupan percintaan yang anda miliki lebih baik dan tidak berlebihan. Semoga beberapa Kata kata Mutiara Cinta yang disampaikan diatas dapat menjadi pelajaran yang baik bagi anda untuk menyikapi perasaan cinta yang ada di dalam hati anda.
Previous
Next Post »