Cinta Pertama Karya Wisnu Aji

CINTA PERTAMA
Karya Wisnu Aji

Hai kenalin nama gua raka.. Gua mau dongeng wacana kisah hidup gua yang menurut gue indah...

Gue punya sahabat namanya radit.Gue dan ia udah sahabatan dari kecil hingga sekarang. Sekolah juga kita udah 3 tingkatan selalu bareng bareng makan bareng berguru bareng hingga kencing pun bareng haha dan sekarang kita udah naik ke kelas 3 sma terasa singkat waktu menurut gue...

Banyak yang bilang jika masa sma itu yaitu masa yang paling menyenangkan. Tapi tida buat gue sama sahabat karib gue. Selama 3 taun gua sekolah di sma gua gak pernah menemukan wanita yang menurut gue cocok dengan gue begitu juga karib gue.

Tapi waktu kelas 3 semerter 2 

Ada murid pindahan dari bandung katanya sih cewe ya yang namanya jomblo pasti penasaran kalo ada murid gres apalagi cewe....

"Radit" ka besok kita berangkat sekolah naek angkot aja gimana...?
"Raka" ko naek angkot sih kita kan punya motor masa mau naek angkot..
"Radit" ya ngga apa apa kali sekali kali kita naek angkot bosen naek motor mulu gimana...?
"Raka" yaudah deh gue mau naek angkot tapi kali ini aja yaa.
"Radit" iya iya....

Esok hari nya menyerupai biasa waktu gue habis dari kamar pasti si radit udah ada di depan rumah gue sambil berteriak manggil manggil gue..

"Radit" ka buruan nanti kesiangan lo.
"Raka" iya iya bawel..
"Mama" nak itu sarapan udah mama siapin di meja makan sekalian ajak si radit ya..
"Raka" ngga mah ahh saya mau berangkat takut kesiangan 
"Mama" lo ko nggak sarapan dulu
"Raka" ntar aja mah disekolah..

Sambil cium tangan mama gue pribadi berangkat...

Begitu kami hingga di jalan raya pas ada angkot yang lagi ngtem kita pun pribadi naek. Begitu masuk gue melihat seorang cewe yang cantik lengkap dengan baju putih debu abu nya.

Ehh pas lagi enak enak nya gue mandang bidadari yang ada di depan gue ehh ia malah balik ngeliat mata kami berpandangan cukup lama otomatis gue pun jadi aib dan gue pun memalingkan pandangan gue ke arah lain.jadi salting deh gue hehe.

15 menit kita di dalam angkot alhasil hingga juga di sekolah pas gue sama sahabat gue turun tau nya si cewe juga ikut turun trus ia masuk ke gerbang sekolah...

"Raka" eh dit perasaan gue di sekolah ini gue gres liat ada cewe secantik dia..?
"Radit" emang kenapa..? Lo suka..?
"Raka" ngga cuma nanya doang emang ga boleh..
"Radit" ahh jujur aja napa kalo suka haha.. Ledenknya...
"Raka" udah ahh masuk yu takut terlambat
"Radit" ayo let's go.

Kami pun masuk kelas. begitu pelajaran mau di mulai bu guru membawa murid pindahan yang mau berguru di kelas ini. Gue pun penasaran apakah wanita yang tadi di angkot apa bukan.

Bu guru pun membawa anak tersebut.

Dan gue pun terkujut ternyata benar cewe yang di angkot itu yaitu murid gres di sekola gue.

"Bu guru" nah anak anak ini sobat gres kalian. Silahkan nak kenalin nama kau ucapnya..
"Murid baru" hai sobat teman namaku kintan kinara saya pindahan dari bandung saya harap mampu jadi sobat baik buat kalian...

Nah setelah ia memperkenalkan diri ia pun disuruh duduk oleh bu guru. Kebetulan dingklik depan meja gua yang jadi pilihan si murid tersebut.

Gue pun memanggil nya sambil menjulurkan tangan,

"Raka" hei.. Nama gue raka selamat gabung ya sama kelas kita..
"Kintan" oh iya saya kintan makasih ya. Sambil tersenyum manis sekali.

Baru kali ini gue ngerasain jantung gue berdebar kencang sekali. Apakah ini yang dinamakan cinta pikir gue. Pelajaran pun di mulai 

"Teng teng teng" bel istirahat pun berbunyi menyerupai biasa gue sama karib gue pribadi ke kantin untuk sekedar makan maklum ini perut dari pagi belum di masukin apa apa.....
"Radit" uhhh ahirnya kenyang juga.. Ehh ka kita ke kelas yuuu.
"Raka" lo duluan aja gue mau ke perpus dulu...
"Radit" oh iya gue duluan yaa....

Gue pun tida menjawab tapi hanya menganggukan kepala....

Gue pun berjalan menuju perpus.. 

Pas tiba di perpus gue pun pribadi masuk sambil menggerutu dalam hati "tumben di sini sepi banget kan biasanya rame".

Gue pun pribadi nyari buku yang gue cari... ehhh pas lagi nyari tiba tiba ada orang yang nepuk bahu gue...

"Kintan" hei lagi nyari buku apa....?
"Raka" ehh kintan lo ngagetin gue aja... Ohh lagi nyari buku ipa....
"Kintan" boleh saya bantu....?
"Raka" ohh bolehh makasih yahh....?

Setelah menemukan buku yang gue cari gue pung ngajak ia duduk sebentar untuk sekedar ngobrol dan ingin tau sipat nya lebih dalam..

"Teng teng teng" bel masuk pun suara kita pun pribadi bergegas menuju kelas. Pas di kelas semua murid udah pada duduk di dingklik masing masing hanya kita berdua yang belum duduk.. Tiba tiba tmen gue nyeletuk..
"Radit" cieee cieee yang lagi pdkt...
"Raka" apaan sih lo dit...
"Radit" hahaha.....

Cinta Pertama Karya Wisnu Aji

Mendengar radit ngomong gitu kintan hanya tersenyum malu.....

"Teng teng teng" bel pulang pun berbunyi

Semua siswa siswi pribadi berlarian keluar mungkin udah gak tabah pengen cepet pulang.....

Gue sama karib gue pun pribadi keluar tapi gue melihat kintan lagi beresin buku..

"Raka" ehh gue bantu yah....?
"Kintan" ehh udah gak papa cuman beresin buku doang ko...
"Raka" ehh udah ahh gue bantu tadikan lu juga bantu gue nyari buku,. Yaa itung itung balas budi....
"Kintan" ohh yaudah... Makasih ya sebelum nya..

Kami pun bergegas keluar menuju gerbang sekolah sebelum gue berpisah sama ia gue sempat minta no hp nya dan ia pun ngasih.. Uhh bahagia nya perasaan gue dan kita pun berpisah karna ia mau ke toko buku untuk membeli peralatan sekolah...

Gue sama karib gue pun pulang. 15 menit kami duduk di angkot kamipun hingga di rumah gue pun pribadi masuk kamar dan istirahat....

Jam 4 sore saya Ngirim kintan sms..

"Haiii"
"Hai juga.. Ini siapa...?"
"Ini gue raka"
"Ohh raka . Ada apa ka..?"
"Nggak cuma pengen nanya malem ada program gak...?"
"Nggak emang ada apa..?"
"Ohh gue mau ajak lo ketemu mau gak"
"Ohh iya mau jam berapa...?"
"Ntar jam 7 gue jemput yah"
"Ohh iya saya tunggu yahh"
"Oke"

Gue pun pribadi menyiapkan kata kata untuk menembak dia... Emang itu rencana gue ngajak ia bertemu gue ingin mengungkap kan perasaan gue sama dia....

Waktu yang dinanti pun tiba gue segera berangkat menjemput kintan..

Pas gue udah hingga di rumah nya gue pun melihat ia sedang menunggu di depan rumah.. Gue pun terkesima melihat nya sambil menggerutu dalam hati "gilaaa ni cewe cantik bner"....

"Kintan" heii ko ngelamun sihh
"Raka" ohh nggak cuma terkesima liat lo...
"Kintan" emang terkesima kenapa...?
"Raka" iya habis nya lo cantik bener....
"Kintan" ahh kau mampu aja..... Sambil tersipu malu....

Kami pun pribadi pergi jalan sama ia ...

"Raka" ehh kita mau jalan kemana...?
"Kintan" ahh terserah kau kan kau yang ngajak... Lagian saya kan orang gres disini....
"Raka" ohh iya lupa... Kita ke danau aja yu...
"Kintan" oh iya ayo

Setelah hingga di danau kami pun pribadi duduk di dingklik sambil menunggu jagung bakar yang gue pesen... 2 jam kita di danau ngobrol kesana kemari pas gue liat jam tangan gue udah jam 9 malem gue pun ngajak ia pulang.....

Setelah nyampe di rumah nya..

"Kintan" makasih yah raka udah ajak saya maen .....
"Raka" iyah sama sama....

Dia pun berjalan menuju pagar rumah nya pas mau masuk tiba tiba ekspresi gue dengan sigap memanggil nya..

"Raka" ehh kintan sini gue mau ngomong 

Dia pun berjalan menghampiri gue yang sedang bangkit sambil mengumpulkan keberanian....

"Kintan" iyaa ka mau ngomong apa....?
"Raka" sejujur ya gue suka sama lo dari pertama gue lihat lo di angkot gue pribadi terpesona melihat lo. Waktu kita lagi ngobrol di perpus dan di danau tadi gue ngerasa nyaman banget sama lo meskipun kita gres pertama bertemu... apakah lo mau jadi pacar gue.....?

Dia pun tidak menjawab hanya menganggukan kepala tandanya ia mau..

"Raka" apa itu tandanya lo mau...?
"Kintan" iya saya mau

Kamipun pribadi berpelukan 

Sejak ketika itu saya mengerti apa arti cinta......

Profil Penulis:
Saya hanya orang biasa yang lahir di keluarga sederhana tapi memiliki cita cita yang tinggi
Klo mau ngasih kritik ke no ini aja 089664959358

Previous
Next Post »