Takdir Ini Belum Berakhir Karya Iin Kurnia

TAKDIR INI BELUM BERAKHIR 
Karya Iin Kurnia

Namaku Diandra saya anak pertama dari 4 bersaudara, tapi dari semua adik-adikku mungkin saya yang paling manja dan keras kepala, saya lahir dari keluarga yang sederhana dengan semua akomodasi yang jauh dari kata sempurna, tapi saya bersyukur saya terlahir dikeluarga ini, yang menyebabkan saya perempuan yang tangguh dan selalu optimis dalam semua hal,memang tidak mudah untuk menjalani hidup dengan banyak keterbatasan, hingga ketika dimana saya mengenal Dia dijejaring sosmed, laki-laki yang saya tahu berjulukan Alfreza, dan seorang pramugara, tak sedikit membuat niat ku redup untuk mampu mengenalnya bahkan erat denganya, ketelusuri satu persatu status diprofilnya bahkan hingga dimana saya tahu beliau sudah memiliki pacar,

"Ya tidak mungkin laki-laki sesempurna beliau tidak memiliki pacar, mungkin cukup berteman saja sudah cukup untukku tanpa harus saling sapa sekalipun yang penting saya mampu melihatnya kapanku saya mau.."pikirku

Tanpa terasa sepekan sudah saya terus mengikutinya difacebook, tak pernah terlewatkan ubded satatus dan uploud fhoto-fhotonya, dan tak pernah terlewatkan juga saya selalu menyukai semua status yang beliau buat, saya selalu menunggu beliau online, dan tak pernah lelah saya lakukan itu bahkan dikantor pun saya selalu aktifkan facebook ku dikomputerku, ya saya lihat ada tanda hijau diftonya.. 

"Aku cuba uploud fhoto semoga ja beliau lihat saya dan like fhoto ku" harapku

Tapi sayangnya harapku sia-sia beliau sama sekali tidak merespon fhotoku, 'ahhh saya ini apa yang saya harapkan merindukan bulan jatuh dipangkuan, rasanya tidak akan mungkin, beliau ada dilangit sedangkan saya dibumi dan saya harus sadar langit dan bumi tidak akan pernah bersatu. Hingga ketika itu saya putuskan untuk tidak mau peduli terhadapnya, sebab ini hanya cita-cita upik bubuk yang berharap pangeran ganteng melamarnya.

"Tuhan saya tau Engkau yang maha bolak balikan hati, saya cuma minta kalau KAU kasih saya kesempatan untuk mengenalnya ijinkan saya untuk erat dengannya" doa ku disujut malam ku. sebab saya yakin ALLAH akan selalu mendengar doa hambnya yang mau berusaha dan istiqhoma.

Takdir Ini Belum Berakhir Karya Iin Kurnia

Pagi ini menyerupai biasa saya memulai aktifitasku dikantor dihadapkan dengan laporan dan data yang membuatku sibuk tiap hari, perlahan saya buka akunku , tak ada harapan apapun kali ini saya hanya berharap saya tidak sakit sebab melihat kemesraan yang reza pertontonkan dikomentar bersama pacarnya,bagikan ada kembang apa yang akan meluncur dihatiku,aku tak tau bagamana saya harus mengesfresikan kebahagiaanku ketika ini, ketika saya lihat beliau membagikan pin bbm'a ,ya mungkin bukan harapan ku saja tapi harapan semua wanita yang selama ini juga selalu mengikuti beliau di akunnya, tapi ada hal yang beda, saya minta ini sama ALLAH dan ALLAH berikan ini sekarang,tentu saja tanpa basa bau saya eksklusif invite pinnya berharap beliau segera accpt undanganku, walaupun tidak sekarng sebab mungkin beliau sedang sibuk.

Tidak lama ada bbm masuk dihp ku, berharap beliau yang bbm aku, "ahhh saya ini pasti juga beliau belum accpt undangnku, siapa aku, pasti beliau pun memilih mana yang beliau acppt" pikirku, tapi pikiranku salah bbm yang masuk memang bukan dari beliau tapi beliau sudah acppt undanganku, ingin rasanya menyapanya segera, tapi lagi-lagi saya sadar beliau pasti tidak punya waktu untuk membalas pesanku, jadi biarkan saja begini setidaknya kami semakin dekat.

Jam sudah menandakan pukul 4 sore, waktunya siap-siap pulang dan mengakhiri pekerjaan hari ini, tiba-tiba ada pesan masuk dibbm ku, kali ini saya tak berharap beliau sebab saya tahu beliau itu bulan bukan bumi..

"Selamat sore de..'!! sapanya.

Mataku hampir mau copot melihat ada nama reza dan Fhoto beliau yang terpasang dikontaknya, senang, sangat senang, beliau yang memulai komunikasi ini, tapi saya tidak boleh geer dulu sebab mungkin beliau hanya berusaha menghargai saya sebab sudah invite dia, dan pasti beliau juga lakukan hal yang sama pada wanita lain,

"Iya ka sore juga thaks for accpt..:)" jawabku 
"Iya de sama-sama..;)" balsnya lagi
"Iya ka" saya pikir beliau tidak membals pesanku lagi tapi beliau membalas lagi "ia ka lagi pripare mau pulang kerja nih , "jawabku ketika beliau bertnya 
"Ohh setuju de nanti kita lanjut lagi, hati-hati ya de dijalan..:)" jawabnya mengakhiri perbincangan sore ini.

Rasa lelah, cape yang saya rasa, lenyap begitu saja tergantikan dengan bahagia dengan kehadiran Alfreza dihidupku, ya hidupku didunia maya sebab saya tak tahu kapan beliau benar-benar kasatmata dihidupku.

Kurebahkan tubuhku berharap pesan itu masuk lagi, sebab menyerupai biasa saya tak pernah memulai pembicaraan terlebih dulu saya hanya menunggu beliau yang chat saya duluan, sebab awal tanda beliau melihat keberadaanku, tapi harapanku memang tidak salah, beliau chat saya lagi dengan pertanyan yang sama, tapi kali ini waktu sholat hampir berkumandang, ku akhiri perbincangan ini dengan "selamat menunaikan ibadah sholat magrib ka".

Semua berjalan sesuai harapanku, hingga malam itu, malam dimana untuk pertama kalinya beliau memanggilku dengan sebutan sayang, saya tak tahu apa semudah itu beliau berkata sayang sama semua wanita,tapi kenyataan yang saya lihat beliau masih terus mesra bahkan uplout fto wanita lain dengan keterangan "i miss you miee" , berhakkah saya percaya kalau beliau bilang itu cuma iseng semoga tidak banyak wanita yang menggaggunya aptutkah saya percaya kalau beliau bilang kalau beliau sudah putus dari pacar yang lain, dan beliau berkata itu hnya menghargai aja, bersikap ramah sama mantan tidak apa-apa kan sayang.." ucapnya meyakinkanku, tapi saya ingat beliau itu langit dan saya ini bumi.

Senja ini saya duduk ditepi pantai melihat cakrawala yang menyatukan bumi dan langit meski dalam kesemuan, saya memang harus menyudahi semunya sebelum saya benar-benar mencintainya, walaupun saya tak mampu bohongi perasanku beliau begitu tepat dimataku,.walaupun hingga ketika ini kami masih sering chat, sebab sesekali beliau selalu meyakinkan saya lewat statusnya dibbm, yang menyertakan namaku disana..

Bahkan saya tak tahu hingga kapan semuanya berakhir, akankan tetap ada didunia maya, ataukah dalam kenyataan,, atau mungkin berakhir hingga disini saya tidak tahu, yang saya tahu sekarang beliau ada dihatiku, ya terkadang seseorang hadir memang hanya singgah dihatinya tapi tidak dihidupnya...

Profil Penulis:
NAMA :Iin Kurnia
Alamat:Tangerang
alamat fb:http://www.facebook.com/iin.kurnia5437

Previous
Next Post »