Cinta Yang Sulit Kulupakan Karya Febrina Puspita

CINTA YANG SULIT KULUPAKAN
Karya Febrina Puspita

Masa smp menurutku masa yang menarik. Masa dimana kita mampu menemukan pria yang lebih banyak. 

Salah satunya aku, namaku pira saya memiliki sahabat pria yang saya kenal ketika awal masuk smp, panggil saja beliau nanda. 

Dia mengenalkan ku pada seorang sepupunya yang berjulukan Rafi.

Awal saya kenal dengan rafi saya jutek abis.

Rafi menelponku "Boleh kenalan?" Aku pun menjawab dengan judes "Boleh, emang mau apa ?" Sambil tertawa tanpa menghargainya.

Malamnya kami pun smsan dengan akrab. Pada suatu hari rafi menembak ku. Dia bilang"Ra, kau mau tidak jadi pacarku?" Aku hanya menjawab " Maaf ya fi, kita kan belum pernah ketemu" Aku  pun menolaknya.

Saat clasmeeting ternyata Rafi ada dirumah nanda, saya dan 2 sahabat ku pun pergi juga ke rumah nanda. Di situlah kami saling bertemu. Untuk menghilangkan rasa gugup ku. Aku pun bertanya kepada nanda "Nan, nilai ujian matematika mu berapa ?" Nanda pun menjawab " 75" emang sih beliau sedikit bodoh. Akhirnya kami pun pergi

1 hari setelah kami bertemu, tepatnya pada tanggal 21 desember 2012. Rafi pun sms saya " Enak ya temanan sama pira" saya pun menjawab " ah, biasa aj" beliau membalas " betul, rafi mau lebih dari sekedar teman" saya pun terpaku. Akhirnya ku balas sms beliau " pacar maksudnya ?" Dia menjawab "iya, bagaimana kau mau ?" Aku pun menjawab tanpa berpikir panjang "ya saya mau"

6 bulan lebih kami berpacaran, sempurna pada bulan ramadhan. Aku pun memutuskannya sepihak tanpa berpikir panjang. Abis saya sebel alasannya yaitu beliau merokok. 

Cinta Yang Sulit Kulupakan Karya Febrina Puspita

Tapi ternyata keputusan ku salah, sudah berbulan-bulan kami tidak ada komunikasi. Aku masih tetap merasa kan rasa cintaku padanya. 

Hingga saya memutuskan untuk meminta nomor hpnya pada nanda. Aku pun sms dia, dan ku katakan apa yang kurasa kan selama ini " Rafi sudah lama kita berpisah, tapi ku tak mampu melepaskan rasa sayang ku padamu" beliau membalas " Apa kau mau kita balikan lagi ?" Aku sangat semangat bahkan saya loncat2, tentu saya balas "iya".

Tapi kekerabatan ku dengannya hanya berjalan 2 bulan. Dia memutuskan ku, rasa ku seakan ia membalas dendmnya. Airmata ku tak besar lengan berkuasa dan karenanya pun menetes sedikit demi sedikit. Aku sudah berusaha melupakannya, tapi hingga ketika ini saya masih mencintainya. Aku pun mengirim pesan kepadanya

Rafi, andai kau tau cinta ku sangat sulit untuk pudar. Taukah kamu, tidak ada pia sebaik kau bagiku. Mungkin semua juga salahku. Andai kita kembali saya akan merubah sifat ku ini.

Dia tidak membalasnya, saya terus mencari tau perihal beliau melalui nanda hingga ketika ini.

Profil Penulis:
Nama saya febrina puspita. 
Lahir pada tgl 27 februari 2000
Saya bersekolah di SMPN 1 PERANAP, INHU, RIAU

Previous
Next Post »