Kumpulan Kata kata Sedih Penuh Motivasi Terbaru 2017

Kata kata Sedih Motivasi - Bagi kau yang ketika ini sedang dirundung masalah, entah apapun itu, baik dengan keluarga, sahabat ataupun kekasih, kata kata duka justru akan membuatmu semakin terpuruk. Tapi sebagian besar orang, ketika mereka sedang bersedih ataupun galau, justru kata kata duka lah yang mereka inginkan untuk menenangkan mereka. Mungkin tidak secara eksklusif efeknya akan bekerja, tapi dengan mengetahui bahwa yang mereka rasakan itu tidak hanya dirasakan sendiri, mereka cenderung bereaksi secara nyata ketika membaca atau mendengar kata-kata itu. Memang aneh bila kita pikirkan, tapi ibarat itulah adanya. Bagaimana dengan kamu? Termasuk di golongan manakah kamu? Apakah orang yang menyukai atau tidak menyukai kata-kata duka di kala hatimu sedang tergoncang? Dimanapun posisimu, perasaan duka itu sungguh wajar. Ada kalanya kita berbahagia, bingung, frustrasi, bangga, dan juga sedih. Sedih yakni bab dari emosi yang dimiliki manusia, alasannya itu lumrah saja bila kau harus melewati fase-fase ibarat ini.

Dengan membaca kata kata sedih, mungkin saja kau akan merasa tidak sendiri lagi. Ada orang lain yang juga membacanya dan mengalami hal yang serupa. Dengan kesadaran ibarat ini, seharusnya kau dapat melalui masa kurang membahagiakan ini. Perasaan sedihmu juga dapat diatasi dengan membaca kata-kata motivasi. Kata-kata ibarat ini digunakan banyak orang untuk membangkitkan semangat mereka setelah melalui hari-hari yang buruk. Jangan ragu juga untuk membuatkan dengan orang terdekatmu mengenai problem yang sedang kau hadapi. Meskipun harus mendengar kata-kata duka darimu, mereka akan bisa membantumu untuk lebih tenang. Coba bacalah goresan pena di bawah ini, dan ketahui bagaimana reaksimu.

Kumpulan Kata kata Sedih Penuh Motivasi Terbaru 2017
Kumpulan Kata kata Sedih Penuh Motivasi Terbaru 2017
KUMPULAN KATA KATA SEDIH TERBARU 2017

Ketika kau kehilangan sesuatu belajarlah merelakannya, bukan terus mengeluh yg sudah terjadi.
Pasangan terbaik bukan mengharapkan semuanya selalu ada, tetapi pasangannya selalu ada mendampinginnya.
Orang yang paling pantas kau bahagiakan yakni orang yang paling mendapatkan apa adanya.
Bahkan kalau kau terluka, luka di hatimu pasti akan sembuh seiring berjalannya waktu.
Meskipun telah terpisah lama, kalau sudah jodoh pasti akan dipertemukan kembali nantinya.
Ketika bertengkar dengan pacar, cobalah untuk sabar. Jika kau memang bersalah, jangan sungkan untuk mengungkapkan usul maaf.
Banyak korelasi asmara yang gagal alasannya masing-masing pasangan menuntut kesempurnaan yang tak masuk akal.
Berikan perhatian secukupnya pada pasangan dan bangun sebuah korelasi tanpa ada perasaan atau obsesi berlebihan.
Cinta itu membuat kau bahagia dan berguru mengenai banyak hal. Jika isinya hanya sakit hati setiap hari, itu bukan cinta.
Daripada fokus pada hal yang membuat kita sakit hati, lebih baik fokus pada cara kita memperbaikinya.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk mendapatkan seseorang yg baru
Ketika kehadiranmu tak dianggap, ketahuilah bahwa kau sedang berguru perihal cara PEDULI.
Cinta itu ibarat warna terperinci di dalam hidup, yg akan selalu setia menawarkan sinarnya biar kita dapat berjalan terus
Aku mencintaimu dan saya masih berharap kelak kau akan menjadi jodohku ya sayang.
Mulailah hari gres dgn semangat gres & harapan. Tinggalkan hal-hal buruk di blakang dan miliki kekuatan untuk esok yang lebih baik
Perpisahan oleh orang yang sangat kita cintai itu sangat berat. Tapi mungkin ilahi punya diam-diam di balik semua ini
Jangan menyesali kejadian yang sudah lewat tapi rubahlah masa depanmu dengan perjuangan yang lebih keras


Apakah yang membuatmu sedih? Pekerjaan, teman, keluarga atau kekasih? Apapun atau siapapun itu, ingatlah bahwa kau tidak sendiri. Kamu harus terus berjuang untuk tujuan dan cita-citamu. Dengan terus menjaga prioritas itu dan tetap fokus dalam mencapainya, kau akan bisa melewati masa-masa sulit meskipun kata kata sedih terus saja menguji kesabaranmu. Jika kau berhasil, jangan lupa sebarkan ke teman-temanmu biar mereka juga mencapai kesuksesan bersama denganmu.
Previous
Next Post »